ASN Koltim Diingatkan Kembali Tingkatkan Disiplin – Kendari Pos
Kolaka Timur

ASN Koltim Diingatkan Kembali Tingkatkan Disiplin


KENDARIPOS.CO.ID — Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka Timur (Koltim) diminta meningkatkan kinerja pasca pemilihan kepala daerah (Pilkada). Harapannya, semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dapat menyelesaikan laporan akhir tahun dengan tepat waktu. Sebab kini tersisa berapa hari lagi memasuki tahun anggaran 2021. Sekretaris Kabupaten (Sekab) Kolaka Timur, Eko Santoso Budiarto Sauala, menegaskan, kinerja dan disiplin ASN sangat dibutuhkan. apalagi akhir tahun banyak pekerjaan yang harus diselesaikan.

Eko Santoso Budiarto Sauala

“Saya minta semua ASN dan struktur pemerintahan lingkup Pemkab Koltim harus aktif dan bekerja kembali. Pilkada sudah selesai maka semua kembali beraktivitas dengan baik dan disiplin serta meningkatkan kinerja. Imbauan tersebut terus saya ingatkan dalam setiap apel pagi maupun rapat,” kata Sekab Koltim, Selasa (15/12).
Mantan Asisten I Setkab Koltim itu berharap, pegawai dapat memberikan contoh di tengah-tengah masyarakat pasca Pilkada. Ia mengaku, perbedaan pilihan adalah hal wajar dan tidak perlu dipersoalkan. Kini, saatnya saling merangkul kembali untuk membangun daerah.

“Jam kerja tetap diterapkan dan pulang sesuai waktu. Tingkatkan kehadiran dan kualitas kerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kepala OPD dan staf harus tetap memaksimalkan kinerja,” tandas Eko Santoso Budiarto Sauala. (c/kus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy