Aktifkan Absensi ASN ! – Kendari Pos
Muna Barat

Aktifkan Absensi ASN !

KENDARIPOS.CO.ID — Kontrol terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten (pemkab) Muna Barat (Mubar) yang masal berkantor, terus dilakukan. Salah satu cara yang dilakukan Plt Bupati Mubar, Achmad Lamani, dengan memantau kehadiran para pegawai saat apel gabungan setiap awal pekan.

Achmad Lamani

Achmad Lamani meminta pada Asisten III Setkab Mubar dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah untuk menghadirkan seluruh ASN pada setiap apel pagi di hari senin. “Tolong Satpol PP terus aktifkan absensi. Kalau perlu, nanti saya sendiri yang absen. Supaya kita lihat siapa yang betul-betul mau bekerja dengan tidak,” tegas Achmad Lamani, Senin (21/12).

Untuk menegakan kedisiplinan aparatur pemerintahan, ia akan mendatangkan tim berwenang di Mubar untuk mengevaluasi sejauh mana kehadiran dan kerja ASN di daerah tersebut. “Kalau saudara-saudara kerja berdasarkan kebiasaan lama dan bukan sebagai abdi negara dan masyarakat, maka semua akan amburadul. Makanya bekerjalah sesuai tugas dan fungsi sebagai ASN,” tandasnya. (c/yaf)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy