Ada Promo Tahun Baru untuk Pengguna XL PRIORITAS – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Ada Promo Tahun Baru untuk Pengguna XL PRIORITAS

Petugas PT XL Axiata sedang memeriksa BTS dan memastikan kondisi jaringan XL dalam keadaan terjaga. (XL AXIATA FOR KENDARI POS)

KENDARIPOS.CO.ID — PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menghadirkan program khusus akhir tahun bagi pelanggan pascabayar. Mengusung tema “Pesta Tahun Baru Serba Rp 150 Ribu”, program ini memberikan kesempatan kepada setiap pelanggan baru XL PRIORITAS untuk memilih paket bundling smartphone atau paket data unlimited mulai dari harga Rp 150 ribu.

Group Head Premium Direct Channel XL Axiata, Muhamad Novan Adilandy mengatakan, pergantian tahun kali ini berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya karena masyarakat dihimbau untuk tetap berada di rumah saja guna memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

“Karena segala aktivitas akan lebih banyak dilakukan di dalam rumah, tentunya masyarakat akan sangat membutuhkan kuota data yang lebih besar untuk mendukung kegiatan mereka selama di rumah untuk menghabiskan liburan akhir tahun,” ujar Novan.

Ia menambahkan, selain untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan kuota data dan smartphone dengan harga yang terjangkau, XL Axiata juga berharap dapat meningkatkan pertumbuhan pelanggan baru XL PRIORITAS melalui beragam kemudahan dan promo yang menarik.
Hingga kuartal ketiga tahun 2020, kata dia, jumlah pelanggan XL PRIORITAS yang menggunakan akses Zoom dan Google Class Room terus bertumbuh signifikan. Hal ini menunjukan bahwa kebutuhan data dan penggunaan smartphone sangat tinggi di kalangan pelanggan.

“Ini memacu XL Axiata untuk terus menghadirkan program-program atau penawaran menarik yang bisa dinikmati oleh pelanggan baru XL PRIORITAS. Untuk pelanggan lama juga selalu kami hadirkan program yang tidak kalah menarik,” imbuhnya.

Dijelaskan, promo “Pesta Tahun Baru Serba Rp 150 Ribu” menawarkan dua paket yang dapat dipilih oleh pelanggan baru, yaitu paket bundling myPRIO DEAL atau paket kuota unlimited myPRIO Platinum X. Jika memilih paket bundling myPRIO DEAL Gold dengan harga Rp 150 ribu, pelanggan akan mendapatkan smartphone atau smart device dengan kuota 10GB/bulan, unlimited nelpon dan SMS ke sesama XL/AXIS, dan unlimited chat WhatsApp/LINE.

Selain itu, pelanggan juga masih akan mendapatkan bonus unlimited kuota streaming aplikasi favorit, seperti Viu dan Iflix (dibutuhkan biaya berlangganan aplikasi).

Untuk paket kuota unlimited myPRIO Platinum X, pelanggan bisa mendapatkan unlimited kuota data di semua jaringan, unlimited nelpon ke sesama XL/AXIS, unlimited SMS ke semua operator, dan 150 menit nelpon ke operator lain, dengan harga hanya Rp 150 ribu untuk satu bulan pertama (dari harga normal Rp 250 ribu).

“Promo ini berlaku selama periode 1 Desember 2020-4 Januari 2021.” tandasnya (uli/rls/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy