Ada ‘Christmas Surprises’ di Plazainn Kendari by Horison

Paket Menginap : Plazainn Kendari by Horison menghadirkan penawaran menarik khusus di hari Natal yang diperingati setiap tanggal 25 Desember.

KENDARIPOS.CO.ID— Memasuki musim liburan di akhir tahun, Plazainn Kendari by Horison menghadirkan penawaran menarik khusus di hari Natal yang diperingati setiap tanggal 25 Desember. Tahun ini, hotel yang terletak di Jl. Antero Hamra No.57-59 Komplex Pier 29 Kendari itu menawarkan paket menginap dengan harga terjangkau bagi tamu setianya.

Anda bisa menginap di hotel bintang tiga hanya dengan Rp 475.000 nett perkamar semalam. Paket tersebut sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang, surprises cookies natal, diskon 25 persen makanan dan minuman, serta diskon laundry sebesar 25 persen. Potongan harga ini hanya berlaku di tanggal 25 Desember 2020.

“Ingin berkumpul bersama dengan keluarga tercinta di hari Natal, Anda bisa mencoba Christmas Surprises. Anda dapat menikmati diskon 25 persen untuk makanan dan minuman di Santan Restaurant dan diskon laundry 25 persen,” ujar General Manager Plazainn Kendari by Horison, Priehandhono Setiabudhi, Senin (7/12).

Kenyamanan dan keamanan tamu selalu menjafi prioritas Plazainn Kendari by Horison. Karenanya, hotel bintang tiga ini menerapkan standar operational prosedure (SOP) yang sangat ketat baik untuk karyawan maupun tamu yang datang. Selain itu, seluruh bahan-bahan dan peralatan yang digunakan juga disesuaikan dengan standar yang berlaku.

Perpaduan antara pelaksanaan protokol kesehatan yang sangat baik dengan pelayanan yang super ramah, menjadikan Plazainn Kendari by Horison sangat aman untuk dikunjungi. “Kami meyakini bahwa kebiasaan-kebiasaan baik yang telah dilakukan oleh seluruh tim Plazainn Kendari selama ini bisa menjadi landasan yang kuat untuk memberikan pelayanan terbaik,” tandasnya.

Berlokasi di jantung Kota Kendari, Plazainn Kendari by Horison memiliki 136 kamar elegan dan modern dengan enam pilihan tipe kamar (Superior, Deluxe, Bussiness, Junior Suite, Executive Suite, President Suite), 12 fasilitas ruang pertemuan yang variatif, dan grand ballroom berkapasitas hingga 1.000 orang.

Hotel ini memiliki akses yang mudah melalui jalan utama yakni Jl. Ahmad Yani, dekat dengan kompleks perkantoran dan waktu tempuh 25 menit dari Bandara Haluoleo. Selain itu, Plazainn Kendari by Horison juga berada dekat dengan area taman kota dan pusat perbelanjaan (mal) yang memungkinkan tamu mencapai area hiburan dengan berjalan kaki. (b/uli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *