28 Personel Polda Wisuda Purna Bakti – Kendari Pos
Metro Kendari

28 Personel Polda Wisuda Purna Bakti

KENDARIPOS.CO.ID — Sebanyak 28 personel Polda Sultra memasuki masa pensiun. Sebagai bentuk penghormatan atas pengabdiannya, Polda Sultra menggelar upacara Wisuda Purna Bakti di Mapolda Sultra, Selasa (22/12). Upacara ini dipimpin Wakapolda Sultra, Brigjen Pol Drs. Waris Agono.

Wakapolda Sultra, Brigjen Pol Drs. Waris Agono, M.Si (dua dari kanan) saat memimpin prosesi upacara Wisuda Purna Bakti di Mapolda Sultra, Selasa (22/12).

Wakapolda Sultra, Brigjen Pol Drs Waris Agono saat membacakan sambutan Kapolda Sultra Irjen Pol Drs. Yan Sultra Indrajaya mengatakan wisuda purna bakti hakekatnya merupakan suatu penghargaan yang tulus. Upacara ini ialah ungkapan rasa hormat serta terima kasih yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan.

“Ini wujud rasa kecintaan bagi anggota, yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas di Polda Sultra. Kemajuan Polri selama ini tidaklah lepas dari sumbangsih para purnawirawan. Selama pengabdiannya, para purnawirawan berperan penting dalam mendukung keberhasilan tugas kepolisian,” katanya kemarin.

Masa purna bakti sambung jenderal bintang satu ini, bukanlah akhir dari pengabdian sebagai insan bhayangkara sejati. Masa purna bakti adalah, sebagai langkah awal dalam melanjutkan pengabdian di masyarakat secara langsung. Sebab para purnawirawan akan lebih banyak waktu dan kesempatan dalam berinteraksi secara sosial.

“Mereka tidak dibebani lagi oleh rutinitas tugas dinas sehingga peluang tersebut dapat dimanfaatkan seutuhnya untuk kepentingan keluarga dan masyarakat,” tutupnya. (c/ndi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy