2024, Gerindra Target 8 Kursi DPRD Kendari – Kendari Pos
Politik

2024, Gerindra Target 8 Kursi DPRD Kendari

KENDARIPOS.CO.ID — Andi Ady Aksar terus berupaya menunjukan kemampuannya memperluas pengaruh Gerindra di Bumi Anoa. Selama memimpin DPD Gerindra Sultra, ia tak hanya memperjuangkan figur usungan partai di Pilkada tujuh kabupaten, namun memikirkan dan meramu strategi untuk menguasai parlemen Kendari di tahun 2024 mendatang.

Andi Ady Aksar

Ia menargetkan DPC Gerindra Kendari untuk meraih delapan kursi DPRD Kendari pada pilcaleg. Dengan begitu, akan membumikan eksistensi partai menuju target-target besar lainnya. Hal tersebut disampaikan Ketua DPD Gerindra Sultra Ady Andi Aksar saat Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) DPC Gerindra Kendari.

Katanya, Gerindra hanya meraih empat kursi parlemen Kendari. Katanya, kedepan mesti ditambah, dan harus menyentuh 8 kursi. Sehingga Gerindra secara gradual menuju kejayaan. “Jika target tersebut tercapai, akan memudahkan pencapaian misi berikutnya, seperti pilgub dan pilpres. Untuk mewujudkan niat besar itu, jalinan komunikasi mulai dari ranting, Pimpinan Anak Cabang, DPC, dan DPD, harus berjalan dengan baik. Segala keluhan atau masalah yang dihadapi di lapangan, wajib dibicarakan bersama. Untuk dicari solusi terbaik,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Kendari Iqbal Bafadal bekomitmen untuk terus melakukan konsolidasi dan penguatan struktur, yang diproyeksi rampung Desember 2020 ini. Sehingga kekuatan Gerindra semakin kokoh dan akan senantiasa bekerja membesarkan nama partai.

“Pelan tapi pasti, Gerindra akan menjadi garda terdepan menguasai semua lini politik di Kota Kendari. Dengan misi utama, mensejahterakan masyarakat dan memajukan daerah. Itu semua meeupakan komitmen kader,” tandasnya. (ali/b).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy