Warga Palingi Inginkan “BERAMAL” Mengulang Kemenangan – Kendari Pos
Politik

Warga Palingi Inginkan “BERAMAL” Mengulang Kemenangan

KENDARIPOS.CO.ID — Calon Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), H. Amrullah dan Andi Muhammad Lutfi, terus bergerilya mebujuk warga untuk memberikan dukungan. Duet berakronim “BERAMAL” menemui warga Desa Palingi Barat, Kecamatan Wawonii Utara, Rabu (4/11).

ORASI POLITIK: Calon Wabup Konkep, Andi Muh. Lutfi saat menyampaikan orasi politiknya di Desa Palingi Barat, kemarin

Saat tiba, Amrullah disambut teriakan lanjutkan dua periode. Pilkada 2015 lalu, “BERAMAL” meraih suara terbanyak di Palingi Raya. Tak heran, warga setempat masih menginginkan Amrullah-Andi Muhammad Lutfi menjabat periode kedua guna menyempurnakan pembangunan yang telah dirintis.

Drs. Jahawirudin, Tokoh masyarakat Desa Palingimengatakan, janji politik Amrullah-Andi Muhammad Lutfi, sudah terbukti. “Saat ini kami ingin mengulang kemenangan “BERAMAL” di Pilkada mendatang, untuk menyempurnakan pembangunan,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPP PKPI Sultra, Moh. Yackub Rahman mengatakan, “BERAMAL” tahu betul apa yang diinginkan untuk kemajuan Pulau Wawonii. Periode pertama, Amrullah-Andi Muh. Lutfi sudah membuktikan kerja nyata demi kemajuan daerah. Banyak perubahan yang dilakukan petahana, semisal, infrastruktur jalan hingga kesehatan.

“Kita tidak perlu ragu lagi untuk memenangkan “BERAMAL”. Karena mereka sudah membuktikan periode pertama,” kata Moh. Yackub, dalam orasi politiknya kemarin. Yackub mengajak seluruh simpatisan untuk bersama-sama memenangka Amrullah-Andi Muh Lutfi.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Konkep, Andi Muhammad Lutfi mengatakan, “BERAMAL” jilid satu, menang telak di Kecamatan Wawonii Utara. Ketua DPD NasDem itu optimis, tahun ini, bisa kembali memenagkan pesta demomrasi akbar.

Program-program selama menjabat, kata dia, sudah menyentuh seluruh masyarakat Wawonii. Apa lagi program beasiswa Wawonii Cerdas. Program pendidikan itu terus digenjot untuk meningkatkan sumber daya manusia agar putra putri Wawonii bisa bersaing dengan daerah-daerah lain.

“Tahun 2021 program beaiswa akan dianggarkan Rp 7 miliar. Jiwa dan raga kami akan kjta tumpahkan seluruhnya untuk kemajuan dan kemaslahatan Wawonii. Apalagi pembangunan Pulau Wawonii saat ini sudah terlihat dan sudah dinikamti oleh masyarakat,” tutupnya. (san/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy