Wakil Ketua DPRD : Konektivitas Ruksamin Teruji di Pusat – Kendari Pos
Politik

Wakil Ketua DPRD : Konektivitas Ruksamin Teruji di Pusat

KENDARIPOS.CO.ID — Soliditas pendukung duet Ruksamin-Abuhaera dari kelompok akar rumput makin kokoh. Terlihat dari jumlah massa yang menghadiri kampanye terbatas di Desa Tongauna Kecamatan Sawa. Kapasitas 50 kursi disiapkan tak mampu menampung massa yang mencapai ribuan orang. Jalan utama dibuat macet dilokasi kampanye.

alon Bupati Konut petahana Ruksamin menyampaikan program lanjutan ketika menemui masyarakat.

“Program kedepan adalah tinggal menyempurnakan pembangunan yang belum kelar, dengan terobosan baru,”ujar Calon Bupati Konawe Utara (Konut) petahana Ruksamin dihadapan simpatisannya.

Ia menegaskan program Konasara telah masuk kedalam rencana pembangunan jangkah menengah nasional (RPJMN). Yakni, Pembangunan PLTU dan mega industri nickel di Kecamatan Motui dan Langgikima. “Untuk seluruh pendukung dan simpatisan serta masyarakat Konut, berikan pilihanmu kepada “RABU”,” ajaknya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Konut, Made Tarubuana, mengajak seluruh simpatisan dan pendukung paslon RABU, agar tidak ragu menjatuhkan pilihannya pada dua figur ideal. “Ruksamin-Abuhaera, sudah terbukti dan teruji kinerjanya. Dan yang terpenting adalah konektivitas Ruksamin dipemerintah pusat teruji. Sehingga alokasi APBN dengan mudan mengalir di Konut,” kata Ketua DPC PDIP Konut itu.

Kata Made Tarubuana, tak akan membiarkan Ruksamin bekerja sendiri. Pemerintahan Konasara jilid II akan dibackup full dalam menyukseskan Konut menuju daerah sejahtera dan berdaya saing.

“Ruksamin dan Abu Haera layak memimpin Konut. Keduanya telah banyak memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat. Jadi, saatnya masyarakat berpikir cerdas memilih pemimpin yang tangguh dan cerdas. Ruksamin-Abuhaera solusinya,” timpal Ketua tim pemenangan “RABU”, Sudiro. (min/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy