Tony Merasa Lebih Tahu Kebutuhan Masyarakat Mowewe – Kendari Pos
Politik

Tony Merasa Lebih Tahu Kebutuhan Masyarakat Mowewe

KENDARIPOS.CO.ID — Tony Herbiansyah-Baharuddin intens mengunjungi masyarakat di 12 kecamatan selama masa kampanye. Upaya itu, dilakukan pasangan berakronim “BersaTU” itu guna meyakinkan publik, bila mereka masih layak memimpin Kolaka Timur (Koltim).

Calon Bupati Koltim petahana Tony Herbiansyah saat kampaye di Desa Lambotua Kecamatan, kemarin

Calon Bupati Koltim petahana Tony Herbiansyah menyampaikan, kebutuhan masyarakat Kecamatan Mowewe perlahan dipenuhi, sesuai dengan kemampuan daerah. Jika ia terpilih kembali memimpin daerah periode kedua, Tony berjanji akan menuntaskan program yang tertinggal dan mendesak dibutuhkan masyarakat.

“Janji politik lima tahun lalu sudah direalisasikan. Tinggal bagaimana kita menyelesaikan kebutuhan masyarakat yang mendesak pada periode kedua ini. Saya percaya masyarakat Desa Lambotua, Desa Sal Sabila dan Desa Ulu Mowewe dan desa lainnya telah dikunjungi, mendukung dan masih mencintai Tony jadi bupati lagi,” kata Tony Herbiansyah saat berkampanye di Kecamatan Mowewe, kemarin.

Ketua DPW NasDem Sultra ini mengatakan, infrastruktur dasar telah dijawab pada periode pertama dan bila kembali menjadi pemimpin daerah, ia berjanji akan memberikan yang terbaik dan mengabdikan diri untuk masyarakat Koltim.

“Saya butuh lima tahun lagi untuk membangun daerah ini. Lima tahun silam belum cukup menuntaskan pekerjaan rumah (PR) sehingga membutuhkan satu periode lagi, menjawab keinginan masyarakat. Pada periode satu, kita telah berkarya, seperti membawah Koltim pada posisi nomor empat se Indonesia terbaik sebagai daerah otonomi baru. Jaringan listrik perlahan tuntas, jembatan dan pendidikan, kesehatan dan pengaspalan telah kita sentuh,” ungkap dia.

Tokoh Masyarakat Koltim, Sabaruddin Labamba mengatakan, cahaya kemenangan Tony terpancar dan tergambarkan setiap safari politik. Massa yang hadir adalah masyarakat setempat dan dengan jumlah membludak. Jika tidak dibatasi karena Covid-19, mungkin ribuan menghadiri kampaye Tony-Baharuddin.

“Karya Tony Herbiansyah selama memimpin daerah dirasakan masyarakat secara langsung. Seperti listrik sudah menyalah 24 jam sampai dipelosok Koltim. Jembatan, jalan dan pendidikan serta kesehatan. Petahana sangat tepat memimpin kembali Koltim lima tahun kedepan. Apalagi elektabilitas Tony-Baharuddin 65 persen. Saya harap dalam Pilkada ini, kita tetap bersatu, damai dan aman,” kata Sabaruddin Labamba. (kus/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy