Terima Kendari Pos Award, Kepala BLK Kendari Menuai Pujian Kemnaker – Kendari Pos
Nasional

Terima Kendari Pos Award, Kepala BLK Kendari Menuai Pujian Kemnaker


KENDARIPOS.CO.ID — Kepala Balai Latihan Kerja (BLK) Kendari, Dr. La Ode Haji Polondu, M.Pd tersenyum semringah usai menerima Kendari Pos Award, Sabtu malam (31/10). Dia bangga sekaligus bahagia. Sebab, kerja kerasnya selama ini mendapat apresiasi. Kebahagiaannya bertambah, setelah sejumlah pejabat Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) Republik Indonesia dan Kepala BLK se Indonesia memberikan ucapan selamat dan apresiasi (pujian) atas penghargaan yang didapatkan. Bahkan, mantan Menteri Ketenagakerjaan, Muhammad Hanif Dhakiri turut memberikan apresiasi.

Semua ucapan selamat dan apresiasi disampaikan melalui grup WhatsApp pejabat Kementerian Ketenagakerjaan dan BLK se Indonesia. Direktur Jenderal (Dirjen) Pembinaan Pelatihan dan Produktivitas Kementerian Ketenagakerjaan RI, Budi Hartawan, SE, M.Si mengapresiasi penghargaan yang didapatkan Kepala BLK Kendari, Dr. La Ode Haji Polondu dari media Harian Kendari Pos. Menurutnya, ini sesuatu yang luar biasa dan harus dipertahankan. “Alhamdulillah. Selamat dan sukses selalu Pak,” tulis Budi Hartawan.

Apresiasi serupa disampaikan Kepala Badan Perencanaan dan Pengembangan Ketenagakerjaan Kementerian Ketenagakerjaan RI, Drs. Bambang Satrio Lelono, MA. Mantan Dirjen Binalattad Kementerian Ketenagakerjaan RI ini menilai, penghargaan yang diberikan Harian Kendari Pos menjadi salah satu bukti kualitas kepemimpinan dan kinerja Kepala BLK Kendari, Dr. La Ode Haji Polondu.

“Mantap Pak La Ode (La Ode Haji Polondu,red). Ini bukti, kinerja Pak La Ode dan BLK Kendari diakui Pemda dan masyarakat Sultra. Selamat Pak La Ode dan sukses selalu,” tulisnya. Ke depan, dirinya berharap prestasi ditorehkan bisa dipertahankan dan tentunya bisa menginspirasi yang lain. Tak ketinggalan, Staf Khusus Menteri Ketenagakerjaan RI, Caswiyono Rusydie Cakrawangsa juga memberikan ucapan selamat. “Selamat Pak. Barakallah,” ucapnya.

Pujian lainnya juga datang dari Direktur Pemagangan Ditjen Binalattas Kemnaker, Siti Kustiati, SE., M.Si. Dia mengucapkan selamat atas award Kendari Pos 2020 yang diberikan kepada Dr. La Ode Haji Polondu. “Selamat Pak La Ode. Mantap dan sukses selalu,” tulisnya. Direktur pada Ditjen Pembinaan Hubungan Industrial Kemnaker RI, Aswansyah mengapresiasi sekaligus berharap, penghargaan yang didapatkan Haji Polondu dari Kendari Pos menjadi pelecut semangat dalam berkarya.

Menurutnya, penghargaan itu menjadi bukti kalau BLK Kendari telah bekerja maksimal untuk masyarakat dan daerah. “Selamat dan sukses Pak La Ode (Kepala BLK Kendari). Semoga, selalu mengemban amanah dalam peningkatan SDM masyarakat Kendari khususnya dan Sultra secara umum,” jelasnya.

Plt. Direktur Standar Kompetensi Pelatihan Ditjen Binalattas Kemnaker, Muchtar Azis tak ketinggalan memberikan pujian atas penghargaan yang diterima Kepala BLK Kendari. “Luar Biasa,” tulisnya. Begitupun Kepala Biro Organisasi dan SDM Aparatur Sekretariat Jenderal Kementerian Ketenagakerjaan RI, Helmiaty Basir, S.Sos., M.A.P juga memberikan apresiasi.

Dia juga berharap, penghargaan itu bisa menjadi motivasi dalam bekerja dan berkarya untuk masyarakat Sultra. “Selamat dan sukses untuk Kepala BLK Kendari. Semoga dengan prestasi itu, semakin meningkatkan kinerja BLK Kendari. Juga peningkatan nilai-nilaiRB di Kemnaker,” tulisnya.

Kepala Balai Besar Keselamatan dan Kesehatan Kerja (Balai Besar K3 Makassar), dr. Aminah Syahruddin tak ketinggalan memberikan pujian. “Mantap Dinda. Selamat. Semoga makin sukses Insya Allah,” ucapnya. Tak hanya pejabat Kemnaker, koleganya sesama Kepala BLK dari seluruh Indonesia juga memberikan apresiasi.

Beberapa diantaranya, Sofwan Setiawan (Kepala BLK Surakarta) memberikan pujian atas capaiannya. “Luar biasa Pak La Ode. Selamat dan sukses BLK Kendari,” tulisnya. Teguh Sulistiyo, Kepala BLK Banda Aceh juga memberikan apresiasi. “Selamat Pak La Ode. Sukses selalu,” tulisnya.

Kepala Balai Latihan Kerja (BLK) Kendari, Dr. La Ode Haji Polondu merespon positif apresiasi dari pejabat Kemnaker. Menurutnya, semua apresiasi itu menjadi pelecut semangat untuk bekerja lebih maksimal lagi ke depannya. “Terima kasih Kendari Pos. Terima kasih pimpinan dan teman-teman Kepala BLK seluruh Indonesia. Penghargaan ini menjadi tantangan untuk berkarya lebih baik lagi,” ungkap Haji Polondu kepada Kendari Pos, kemarin. (rah/ags/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy