SUARA Bagikan Suplemen dan Vitamin saat Kampanye – Kendari Pos
Politik

SUARA Bagikan Suplemen dan Vitamin saat Kampanye

KENDARIPOS.CO.ID — Duet Surunuddin Dangga-Rasyid terus memperluas basis masa dengan menemui dan membujuk masyarakat agar memberikan dukungan di Pilkada Konawe Selatan (Konsel). Pasangan berakronim “SUARA” ini menyiapkan suplemen dan vitamin bagi masyarakat yang menghadiri kampanye terbatas.

Ketua DPRD Konawe Selatan (Konsel), Irham Kalenggo (tengah) berorasi, saat deklarasi Calon Bupati Konsel Surunuddin Dangga di Lapangan Sepak Bola, Kecamatan Palangga.

Ketua Tim Pemenangan SUARA, Irham Kalenggo mengaku Setiap berkampanye, masyarakat yang hadir bisa mencapai 700 orang. Namun dibagi karena harus mematuhi protkol kesehatan pencegahan Covid-19, setaip sesi kampanye hanya dihadiri maksimal 50 orang. Setiap sesi, menghabiskan waktu selama 15-20 menit.

“Kampanye, kita pastikan sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. Lengkap gitu, disediakan alat pencuci tangan atau hand sanitizer dan juga ada masker yang dibagikan. Ada juga suplemen dan vitamin guna menjaga kesehatan masyarakat secara utuh. Kita bagikan suplemen dan vitamin setiap sesi kampanye yang dilakukan secara terbatas,” pungkasnya. (m2/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy