“SUARA” akan Tuntaskan Program Tertinggal

KENDARIPOS.CO.ID — Warga Kecamatan Lalembuu antusias menyambut kedatangan Surunuddin-Rasyid saat kampanye terbatas putaran kedua, kemarin. Momen itu, duet berakronim “SUARA” berjanji akan menyelesaiakn program yang belum terselesaikan diselesaikan di Lalembo di masa periode pertama.

Calon Bupati Konawe Selatan petahana Surunuddin Dangga berjanji menuntaskan sejumlah program yang masih tertinggal bila diberi amanah memimpin periode kedua. Terutama jalan Kecamatan Lalembo yang belum diaspal.

Calon Bupati petahana Konsel Surunuddin Dangga saat berkampanye di Kecamatan Angata.

“Saya harap kepada wilayah yang belum teraspal, kiranya warga tetap bersabar. Nanti ketika terpilih kembali kita akan optimalkan semua program yang tertinggal,”janjinya.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Konsel Wawan Suhendra menyebut kepemimpinan Surunuddin sudah tidak diragukan lagi. Kerja Surunuddin terbukti di periode pertama. Sejumlah ruas jalan teraspal. Selain jalan, jembatan permanen yang menghubungkan antara desa di kecamatan Lalembuu telah terbangun.

“Jadi kalau ada yang mengatakan bahwa Pak Surunuddin membeda-bedakan wilayah kecamatan Lalembuu itu tidak benar. Buktinya beberapa infrastruktur jalan sudah terealisasi,” ucapnya. (kam/b)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *