Stikes Mandala Waluya Menuju Perguruan Tinggi Unggul – Kendari Pos
Edukasi

Stikes Mandala Waluya Menuju Perguruan Tinggi Unggul

Suasana monitoring kerja Stikes Mandala Waluya Kendari, beberapa waktu lalu.

KENDARIPOS.CO.ID– Setelah melaksanakan Rapat Kerja (Raker) tahun 2020, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Mandala Waluya Kendari, berkomitmen untuk menciptakan kampus maju dan berdaya saing tinggi. Dimana tahun 2021, salah satu perguruan tinggi swasta terbaik di Sultra, menargetkan peningkatan Sarana dan Prasarana (Sarpas) serta menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dalam bidang kesehatan.

Ketua Stikes Mandala Waluya Kendari, Dr. PH. Tasnim, MPH., menuturkan bahwa pihaknya melakukan evaluasi setiap tahunnya perkembangan kampus yang dipimpinnya tersebut.

“Kami akan terus memberikan kinerja serta kontribusi terbaik. Utamanya dalam mengembangkan Stikes Mandala Waluya menjadi yang terbaik. Tentunya ini membutuhkan sebuah rencana maupun terget ke depannya,” beber Tasnim.

Terkait pengembangan SDM, pihak Stikes Mandala Waluya memiliki beberapa tahapan yang harus tersusun sistematis. Hal ini sangat penting untuk diperhatikan, karena kemajuan sebuah lembaga ataupun instansi dilihat dari kualitas individunya.

“Peningkatan SDM juga menjadi target kita ke depan, utamanya bagaimana melahirkan SDM yang unggul, cerdas, kreatif, dan berakhlak mulia. Tentunya dimulai dari, meningkatkan modul-modul perkuliahan menjadi lebih baik, serta menggenjot pengembang penelitian yang bisa memberikan sebuah kontribusi terutama dibidang kesehatan serta untuk kemajuan pendidikan di Indonesia,” paparnya.

Untuk mencapai hal tersebut, tentunya pihak Stikes Mandala Waluya akan terus optimalkan program peningkatan fasilitas kampus dan mutu alumninya. Apa yang diperoleh saat ini tidak menjadikan itu sebagai titik akhir, justru sebagai pemacu untuk mencapai yang lebih besar lagi.

“Tentunya setelah mencapai apa yang ditargetkan, pasti keinginan untuk mencapai hal yang lebih tinggi akan selalu ada. Insyaa Alloh dengan meningkatkan kualitas SDM serta sarana dan prasarana, kami menargetkan lagi untuk peralihan dari STIKES ke universitas ke depannya dan kami tahu ini bukan perkara mudah, sehingga kita terus bekerja, bersinergi untuk mencapai hal tersebut kedepanya,” tandasnya. (m5/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy