RABU Kunjungi 112 Titik Selama Kampanye – Kendari Pos
Politik

RABU Kunjungi 112 Titik Selama Kampanye

KENDARIPOS.CO.ID — Intensitas kampanye yang dilakukan duet Ruksamin-Abuhaera kian tinggi. Pasangan calon (paslon) berakronim “RABU” itu telah menyambangi warga di 122 titik di 13 kecamatan selama kampanye. Kedatangan Ruksamin-Abuhaera selalu disambut antusias warga.

Hal itu disampaikan Sekretaris Pemenangan RABU, Yusran Taridala, (25/11). Ia mengklaim bila antusias warga menyambut kampanye Ruksamin-Abuhaera, tanpa ada mobilisasi. Mereka hadir karena panggilan nurani dan spontanitas mendengar RABU akan berkampanye. Yusran Taridala optimis Ruksamin-Abuhaera menjadi pemenang Pilkada Konut.

Calon Bupati Konut petahana Ruksamin berorasi menyampaikan program pembangunan ketika berkampanye guna memikat simpati masyarakat.

“Massa yang hadir disetiap kampanye menjadi indikator, bila Ruksamin masih diunggulkan. Ditambah dengan program kerakyatan yang sangat dirasakan seluruh masyarakat,”yakin Yusran Taridala.

Dalam misi pembangunan Ruksamin-Abuhaera, mantan Caleg Sultra itu membeberkan enam poin paling utama yang akan dibangun. Di antaranya meningkatkan kualitas dan sumber daya manusia Konut, meningkatkan ketersediaan infrastruktur dasar dan daya saing ekonomi daerah, mewujudkan keadilan sosial dalam pengelolaan sumber daya alam.

Termasuk mendorong reformasi birokrasi, pelayanan publik, dan tata kelola pemerintahan desa, meningkatkan ketahanan bencana dan kualitas lingkungan hidup dan mendorong gerakan sosial untuk membangun peradaban masyarakat Konut yang bertumpuh pada agama dan kebudayaan lokal. (min/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy