“RABU” dapat Dukungan Mantan Pejabat

KENDARIPOS.CO.ID — Arus dukungan kepada duet Ruksamin-Abuhaera terus datang. Bukan hanya dari kalangan tokoh adat, milenial dan tokoh perempuan namun mantan pejabat di era bupati, Aswad Sulaiman turut andil memberikan dukungan pada pasangan berakronim “RABU”.

Salah satunya, mantan Kadis Kehutanan Konut, Amiruddin Supu. Ia mengajak seluruh elemen masyarakat Konut bersatu memenangkan Ruksamin-Abuhaera di setiap tempat pemungutan suara (TPS).

Mantan Kadishut Konut, Amiruddin Supu saat kampanye paslon “RABU” di Desa Lamondowo Kecamatan Andowia, akhir pekan lalu

“Pasangan Ruksamin-Abuhaera merupakan pasangan ideal untuk menakhodai Konut. Dua komponen perpaduan politisi dan birokrasi sangat srategis melanjutkan untuk menyempurnakan pembangunan yang sudah ada,”ajak Amiruddin Supu saat kampanye terbatas di Desa Lamondowo Kecamatan Andowia, pekan lalu.

Hal yang senada diungkapkan mantan anggota DPRD Konut, Sunusi AT. Menurutnya, Ruksamin sosok pemimpin dicintai rakyat dan mencintai rakyat. Layak untuk diperjuangkan untuk dua periode.
Kader Gerindra itu menilai selama menakhodai Konut, Ruksamin berhasil membawa Konut di pentas nasional. Turun tangan dalam penanganan banjir yang melanda.

“Program kerakyatan dirasakan manfaatnya, mulai BPJS, beasiswa, rumah layak huni hingga program lainnya yang sangat bersentuhan langsung dengan masyarakat,”pungkasnya. (min/c)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *