Presiden PKS Minta Kader Taat Perintah Partai – Kendari Pos
Politik

Presiden PKS Minta Kader Taat Perintah Partai

KENDARIPOS.CO.ID — Soliditas kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus ditingkatkan jelang pemungutan suara Pilkada 9 Desember mendatang. Presiden PKS Ahmad Syaikhu melakukan safari politik di Sultra untuk konsolidasi pemenangan hajatan demokrasi, kemarin (13/11) di Zahra Hotel Kendari. Pasangan calon (Paslon) usungan PKS ditarget menjadi pemenang.

Presiden PKS Ahmad Syaikhu (dua dari kiri), Ketua DPW PKS Sultra (kiri) dan Ketua DPD PKS Kendari Sulkarnain (dua dari kanan), serta Calon Wakil Bupati Konsel Rasyid (kanan) saat konferensi pers konsolidasi pemenangan pilkada 2020 di Hotel Zahra, Jumat (13/11).

Ahmad Syaikhu menegaskan semua kader partai wajib bekerja maksimal dan paripurna menggaet suara pemilih. Sebagai partai dengan patron Islam, maka setiap kesempatan kampanye, bersosialisasi, ataupun berinterkaksi langsung dengan masyarakat senantiasa konsisten mengedepankan akhlakul karimah.

“Kepada para kader yang maju di Pilkada, selain meningkatkan hablu minannas kedekatan kepada manusia, mesti lebih meningkatkan kedekatan kepada Allah. Karena pertolongan akan semakin dekat ketika ketakwaan kepada Allah semakin tinggi,” kata Ahmad saat konferensi pers.

Ia mengatakan kader PKS di tujuh kabupaten Pilkada agar berkomitmen dan patuh kepada perintah partai. Karena keputusan partai, telah melalui berbagai pertimbangan politik yang matang dengan muara untuk kebaikan bersama, baik masyarakat, daerah dan bangsa Indonesia. Termasuk menjaga stabilitas dan ketentraman Pilkada hingga selesai.

“Kader tidak diperkenankan melakukan kampanye hitam. Karena itu bertentangan secara fundamental dengan asas dan aturan partai. Kader juga harus berjaga-jaga jelang hari H pemungutan suara untuk mencegah adanya praktek politik uang. Banyak cara yang bisa di lakukan, seperti ronda. Kita tidak boleh melakukan cara-cara yang bertengangan dengan syariat Islam dalam menempuh tujuan,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Sultra Yaudu Salam Ojo menyampaikan siap menjalankan instruksi DPP untuk bekerja optimal memenangkan figur usungan partai di pilkada tahun ini. Dengan sumber daya manusia andal yang dimiliki partai, kata dia, mesti dimaksimalkan untuk menggaet suara pemilih.
“Kami optimis semua kandidat yang didukung PKS, bisa meraih suara terbanyak,” ujarnya singkat. (m6/b).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy