Persatuan Alumni Tehnik Sipil UMI di Sultra Terbentuk

Pengurus DPW PATSI UMI di Sultra yang terpilih berpose bersama anggota alumni lainnya.

KENDARIPOS.CO.ID — Alumni Teknik Sipil Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar membentuk kepengurusan Persatuan Alumni Teknik Sipil (PATSI) Wilayah Sulawesi Tenggara, pada Jum’at 6 November 2020, di Hotel Horison Kendari.

Acara pembentukan pengurusan wilayah ini, dihadiri oleh alumni tehnik Sipil UMI.Khususnya mereka yang berdomisili di Wilayah Sulawesi Tenggara menetapkan pembentukan kepengurusan inti.
Kepengurusna ini terdiri atas Ketua Umum, Sekertaris dan Bendahara.

Didaulat sebagai ketua PATSI adalah Ir. Syaiful Rijal R,M.Si yang merupakan Kepala Balai Pelaksana Pemilihan Jasa Konstruksi (BP2JK) Sulawesi Tenggara. Awaluddin Yamin.S,S.T sebagai Sekertaris dan Arddin Farsan,S.T.,M.S.c sebagai Bendahara.

Pembentukan pengurus PATSI Wilayah Sulawesi Tenggara ini, tidak hanya untuk eksistensi, tetapi juga menjadi sarana silaturahmi antara Alumni Teknik Sipil yang menetap diwilayah Sulawesi Tenggara (Sultra).

Setelah ini akan dilakukan database alumni yang telah menetap di wilayah Sultra.
“Setelah kami melakukan database alumni, maka kami akan agendakan pertemuan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk membahas rancangan kegiatan-kegiatan demi pembangunan Sultra.

Kami menyadari bahwa Alumni merupakan ujung tombak dalam meningkatkan reputasi almamater dimata masyarakat khususnya di daerah Sultra,” terang Ketua PATSI.
Menurut Ir Rizal kampus yang berkualitas selalu ditopang oleh alumni yang mempuni. Untuk itu pengurus PATSI UMI Sultra tentunya akan membuka jalan bagi para alumni yang mempunyai skill, pengetahuan dan keterampilan (alumni yang baru lulus) untuk masuk kedunia kerja/professional.

“Kedepannya kami juga akan membangun sinergi, antara alumni dan almamater kami dan juga antara sesama alumni. Sinegri sangat penting untuk saling menopang dan bekerjasama, agar kesuksesan dapat kita capai bersama pula,” pungkasnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *