Market Menurun, Suzuki Tetap Berikan Pelayanan Terbaik – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Market Menurun, Suzuki Tetap Berikan Pelayanan Terbaik

Suzuki XL7, salah satu produk yang dipasarkan oleh Suzuki Megahputra Kendari.


KENDARIPOS.CO.ID– Dampak pandemi Covid-19 terhadap industri otomotif masih dirasakan hingga kini. Meski aktivitas masyarakat perlahan berangsur normal, namun hal ini belum mendongkrak penjualan produk otomotif yang terpuruk akibat wabah yang pertama kali masuk di Indonesia pada awal Maret 2020 lalu.

Head Marketing Promotion PT Suzuki Megahputra Kendari, Rahmat Ladae mengungkapkan bahwa penjualan mobil Suzuki khususnya di wilayah Sulawesi Tenggara saat ini mengalami penurunan. Namun, pihaknya tetap mengapresiasi konsumen setia Suzuki yang telah membeli mobil Suzuki beserta spare part-nya dan melakukan servis secara berkala. Suzuki senantiasa memberikan pelayanan maksimal kepada para pelanggannya.

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada konsumen loyal dan konsumen baru yang masih memilih Suzuki sebagai kendaraan keluarga maupun bisnisnya,” ungkap Rahmat Ladae kepada Kendari Pos, kemarin.

Pria yang karib disapa Memed ini mengaku cukup khawatir terhadap dampak yang ditimbulkan dari pandemi yang telah berlangsung nyaris setahun ini. Perusahaan otomotif termasuk yang paling terpukul oleh wabah dari Wuhan tersebut. Ia membeberkan, saat ini market Suzuki turun cukup signifikan. Bulan lalu, kata dia, penjualan Suzuki hanya mencapai 60 unit. Angka ini lebih rendah dari penjualan bulanan di masa normal sebelum pandemi yang berkisar antara 70 hingga 90 unit.

“Namun jika hitungan penjualan di masa pandemi, angka ini masih lumayan. Kami berharap bulan ini market Suzuki akan stabil. Kami juga mendoakan agar usaha konsumen dan calon konsumen berjalan lancar dan bersama-sama kita bangkit dari pandemi ini,” pungkas Memed. (uli/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy