KONI Sultra Gelar RAT, Peserta Wajib Rapid Test – Kendari Pos
Metro Kendari

KONI Sultra Gelar RAT, Peserta Wajib Rapid Test

KENDARIPOS.CO.ID — Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sulawesi Tenggara ( Sultra) akan menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT). Pertemuan yang melibatkan
Pengurus Provinsi (Pengprov) cabang olahraga (cabor) serta KONI Kabupaten dan Kota ini akan berlangsung di Hotel Azizah, Jumat – Sabtu (20-21) November 2020.

“Alhamdulillah persiapan sudah oke. Undangan sudah disebar dan kami selalu mengadakan rapat untuk menyukseskan acara,” kata Sekum KONI Sultra, Tahir Kimi, Jumat (20/11) pagi.

Tahir Kimi mengungkapkan RAT KONI merupakan forum rapat yang diselenggarakan setiap tahun untuk membahas dan juga memutuskan segala sesuatu yang berhubungan dengan rencana program kerja tahunan yang berkaitan dengan program pembinaan prestasi olahraga. “Tentu ada pembahasan persiapan menuju PON Papua,” terangnya.

Menurut Tahir, KONI Provinsi menerapkan peraturan ketat pada RAT tahun ini karena RAT dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19 yang masih mewabah. “Peserta juga yang hadir wajib rapid test,” sambungnya.

Ia berharap, RAT menghasilkan masukan dan saran bagi kemajuan KONI dan olahraga di Sultra. ” Kita doakan semoga semua berjalan lancar,” tutupnya. (imn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy