KKT Siap Berkontribusi Memajukan Sultra


KENDARIPOS.CO.ID — Kerukunan Keluarga Turatea (KKT) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad. Kegiatan itu sekaligus menjadi momentum mempererat tali silaturahmi pengurus dan warga KKT dan peneguhan komitmen berkontribusi nyata bagi kemajuan Sultra.

Ketua PW KKT Sultra, Prof. Eka Suaib, M.Si, (tengah, baju putih), Sekretaris Umum PW KKT Sultra, Dr. Kamaruddin (tujuh dari kiri) dan sejumlah anggota KKT Sultra usai melaksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW, Senin (16/11) kemarin

Ketua Umum KKT Perwakilan Wilayah (PW) Sultra, Prof. Eka Suaib mengungkapkan kegiatan Maulid Nabi Muhammad sebagai bentuk peningkatan iman bagi semua anggota. Aspek keagamaan yang kuat maka akan menjadikan lembaga kokoh dari segala aspek. “Meski peringatan Maulid Nabi Muhammad tahun ini dilakukan di tengah pandemi Covid-19. Namun acara ini sejatinya menjadikan pelecut semangat bagi kami semua untuk memberikan perubahan dan sumbangsih besar bagi perkembangan dan kemajuan Sultra,” ujar Prof.Eka Suaib dalam kata sambutannya di Masjid An Nur Puuwatu, Senin (16/11) kemarin.

Selain itu, maulid menjadi momentum penguatan kepada semua pengurus dan warga KKT tentang tujuan dan target ke depannya. “Bagaimana KKT ini bisa terus hidup, memberikan warna baru bagi Sultra, dan tentunya menjadi saksi sejarah dalam peningkatan pembangunan Sultra, baik itu dari segi pembangunan ekonomi, politik dan lain sebagainya. Dan harus tetap menjunjung tinggi prinsip KKT, yaitu prinsip kebersamaan, persaudaraan, dan kerja sama,” papar Prof.Eka Suaib.

Sementara itu, Sekretaris Umum PW KKT Sultra, Dr. Kamaruddin berharap KTT bisa berperan penting dalam mendongkrak kemajuan Provinsi Sultra. “Maulid Nabi Muhammad ini adalah momentum untuk kami semua berserah diri kepada Allah SWT, menumbuhkan kembali rasa sayang dan cinta kita kepada Baginda Nabi Muhammad SAW, sekaligus menjadi penguatan bagi lembaga, untuk bisa berbuat, memberikan kemajuan nyata untuk Sultra,” ujarnya. (ilw/c)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *