Ketua DPRD Koltim : Masyarakat Jangan Terprovokasi Hoaks – Kendari Pos
Politik

Ketua DPRD Koltim : Masyarakat Jangan Terprovokasi Hoaks

KENDARIPOS.CO.ID — Belum ada ditemukan pelanggaran Pilkada Kolaka Timur (Koltim) selama kampanye berlangsung. Semua pihak diminta menjaga kondusivitas daerah hingga Pilkada berkahir.

Ketua DPRD Koltim, Suhaemi Nasir mengimbau agar masyarakat tetap tenang. Tidak terprovokasi dengan narasi-narasi negatif yang dimainkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Baginya beda pilihan politik adalah hal biasa yang terjadi setiap pesta demokrasi. Perbedaan dukungan adalah warna warni demokrasi, yang terpenting adalah tetap saling menghargai.

“Masyarakat menjaga keamanan, tetap tenang dan tidak mudah terpancing. Apalagi ise hoaks merajalela tentunya dapat dikroscek kebenaranmya. Dengan begitu, dalam bertindak tidak sesuka hati,” kata Suhaemi Nasir, Selasa (19/11).

Dia berharap, masa pandemi Covid-19, setiap warga Koltim dapat menjaga jarak, cuci tangan dan memakai masker dalam menjalankan aktivitas. “Muda-mudahan 9 Desember dapat melahirkan pemimpin sesuai keinginan masyarakat. Pilkada berjalan lancar, aman dan damai,” tandasnya. (kus/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy