KA KAMMI Kepton Terbentuk, Wawali: Mari Bersinergi Membangun Daerah – Kendari Pos
Buton

KA KAMMI Kepton Terbentuk, Wawali: Mari Bersinergi Membangun Daerah

KENDARIPOS.CO.ID– Saat Sultan Himayatuddin menggaungkan perlunya regenerasi untuk meneruskan perjuangan melawan penjajahan tirani dan pembodohan, dapat ditangkap oleh generasi zaman hingga kini.

Spirit regenerasi itulah mengilhami bertemunya alumni Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) dan mendeklarasikan Keluarga Alumni KAMMI (KA KAMMI) Wilayah Kepulauan Buton (Kepton).

“KA KAMMI, merupakan wadah silaturahmi para alumni untuk bisa memberikan kontribusi bagi daerah dan bangsa. Kita dan pemerintah menjadi mitra yang konstruktif. Terpenting dari hidup di zaman digital 4.0, kita perlu membuat lompatan-lompatan besar,” ungkap Sirajuddin, Ketua KA KAMMI Sultra.

Senada dengan itu, Wakil Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse mengatakan, KA KAMMI Kepton diharapkan memberi kontribusi dalam mendukung pembangunan Kota Baubau. Salah satu pilar pembangunan Kota Baubau, meningkatkan sumber daya manusia. Hal ini sejalan misi KA KAMMI dalam melahirkan generasi terbaik.

“Kami ucapkan terima kasih kepada KA KAMMI. Sebab, telah mengambil satu segmen pembinaan generasi muda. Semoga ke depan, kolaborasi dengan Pemkot bisa terus ditingkatkan,” harapnya.

“KA KAMMI dideklarasikan di Baubau dalam rangka sinergi dengan pemerintah, inspirasi dari Oputa Yi too,” tambah Junaid Gazalin, Ketua KA KAMMI Kepton Periode 2020-2024.

Dalam Deklarasi KA KAMMI Kepton juga dirangkaikan dengan dialog publik. Tema diangkat: Spirit Kepahlawan Sultan Himayatuddin dalam Membangun Generasi Kepton. Selain Wakil Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse, turut hadir di acara itu, Wakil Ketua II DPRD Kota Baubau Drs. Nasiru, Kapolres Baubau AKBP Zainal Rio Chandra Tangkari, dan jajaran Forkopimda lainnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy