Garuda Indonesia Tambah Jadwal Penerbangan

Garuda Indonesia


KENDARIPOS.CO.ID — Maskapai penerbangan Garuda Indonesia menambah jadwal penerbangan untuk rute Kendari. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada seluruh pelanggan setianya dalam melakukan perjalanan.

“Yang direct sebelumnya seminggu tiga kali. Di bulan November sampai Desember menjadi empat kali seminggu,” ungkap Branch Manager PT Garuda Indonesia Branch Office Kendari, Syaiful Bahri, kemarin.

Dijelaskan Syaiful, skedul penerbangan yang tadinya belum optimal dilayani oleh Garuda Kendari, mulai November sampai Desember khusus untuk penerbangan direct (GA696/GA697 ) rute Kendari-Jakarta atau sebaliknya mulai dilayani setiap hari Senin, Rabu, Jumat dan Minggu. Keberangkatan GA696 dari Jakarta pukul 10.55 LT tiba di Kendari pukul 14.40 LT. GA697 berangkat dari Kendari pukul 15.15 LT tiba di Jakarta pukul 17.40 LT.

“Untuk penerbangan Kendari-Jakarta yang transit di Makassar, jadwalnya sudah setiap hari,” imbuhnya.

Sebagai apresiasi kepada pelanggan setia Garuda Indonesia, kata dia, khusus lima pembeli tiket pertama yang datang kantor penjualan Garuda Indonesia Kendari untuk penerbangan GA696/GA697 di hari Sabtu dan Minggu sepanjang November hingga Desember, akan mendapatkan merchandise menarik dari Garuda. Di antaranya luggage tags, luggage cover, sleep mode, puzzle plane, name card, key change, dan lainnya.

“Ayo mulai lagi terbang nyaman dan aman bersama PT Garuda Indonesia. Kami selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 mulai dari layanan pre, in, and post flight,” tandas Syaiful. (uli/b)

1 Komentar

  1. ⁣Ayo bergabung dengan qqharian.cc , banyak promo dan bonus menarik menanti anda , tunggu apa lgi , jadi lah bagian dari kami dan jadilah jutawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *