Didukung Warga Uesi, “BersaTU” Optimis Makin Kuat

KENDARIPOS.CO.ID — Tony Herbiansyah-Baharuddin makin intens melakukan safari politik guna menggaet pemilih di Pilkada Kolaka Timur (Koltim) 9 Desember mendatang. Kemarin (18/11), duet berakronim “BersaTU” itu menemui warga di empat desa pada Kecanatan Uesi. Masing-masing Desa Porabua, Desa Tonggauna, Desa Uesi, dan Desa Ahilulu.

Tony Herbiansyah saat berorasi di Desa Tongauna, Kecamatam Uesi, kemarin

Calon Bupati Koltim petahana, Tony Herbiansyah mengklaim sangat pantas dan tepat memimpin kembali Koltim periode 2021-2026 mendatang. Tony merasa tak perluh berjanji lagi tentang program membangun, hanya perlu menuntaskan visi dan misi lima tahun silam.

Menurut Ketua DPW NasDem Sultra ini mengatakan, lima tahun belum cukup untuk membangun daerah dengan dana sedikit. Karena itu, ia membutuhkan lima tahun lagi agar dapat menuntaskan pekerjaan rumah (PR) dan belum terjawab. Ia mengatakan telah membangun jembatan permanen secara marata di 12 kecamatan. Termasuk mengembangkan agrobisnis, pendidikan, kesehatan dan infrastruktur lainnya.

Khusus Kecamatan Uesi, ia mengatakan masyarakat telah merasakan atas terbagunnya jaringan listrik, jembatan serta pembukaan jalan. “Saya pilih jembatan dulu untuk dituntaskan periode pertama karena kebutuhan rill prioritas. Saya juga sangat paham kebutuhan masyarakat,” kata Tony Herbiansyah saat orasi politik di Desa Tonggauna, Rabu (18/11).

Calon Wakil Bupati Koltim, Baharuddin menyampaikan, komitmen mendampigi Tony menjalankan pemerintahan, serta membangun infrastruktur. “Paslon berakronim BersaTU memiliki niat membagun daerah ini dan menjadi amal jariah,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Anggota DPRD Koltim Ridwan Basnapal berkomitmen mendukung Tony-Baharuddin karena keterwakilan pemilihan dan kepuasan masyarakat membangun daerah selama lima tahun plus dua tahun pejabat bupati. Pembangunannya sudah terbukti dan pro masyarakat.

“Saya percaya Tony-Baharuddin akan menang. Apalagi pergerakan tim sangat masif di lapangan, didukung hasil survey,” imbuhnya. (kus/b)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *