Bank Mandiri Serahkan Mobil Ambulance – Kendari Pos
Metro Kendari

Bank Mandiri Serahkan Mobil Ambulance

KENDARIPOS.CO.ID — TINGGI nya kebutuhan pelayanan ambulance gratis di tengah masyarakat harus menjadi perhatian bersama. Masalah transportasi pasien gawat darurat atau ambulance sampai saat ini terasa masih kurang seimbang dengan jumlah masyarakat dalam satu daerah. Pelayanan unit kendaraan darurat (emergency) di Sulawesi Tenggara khusus nya di Kota Kendari bisa dikatakan masih memerlukan tambahan armada. Atas kondisi tersebut Bank Mandiri sebagai Bank BUMN merespon melalui Program Kemitraan dan Bina Lingkungan Badan Usaha Milik Negara (PKBL BUMN).

Mobil Ambulance ini diserahkan untuk Membantu masyarakat golongan kurang mampu/fakir miskin dalam mendapatkan layanan kesehatan dasar (primary health care) secara mudah, murah bahkan gratis. Upaya ini juga untuk menyediakan kendaraan darurat (emergency) untuk mobilisasi pasien dari tempat tinggal, lokasi kecelakaan dan bencana menuju tempat layanan medis (klinik/rumah sakit).

Penyerahan bantuan ini dilakukan pada Senin 02 November 2020 yang diserahkan langsung oleh Vice President Bank Mandiri, Rindra Setyawan kepada Lembaga Lingkar Pemuda Sulawesi Tenggara “Intinya di sini bank Mandiri siap menjalankan amanah yang diberikan oleh Kementerian BUMN dalam hal Program Kemitraan dan Bina Lingkungan Badan Usaha Milik Negara ( PKBL BUMN) dengan tetap memperhatikan protocol pencegahan covid-19,” kata Rindra Setyawan, Vice President Bank Mandiri. Menurut Rindra Setyawan kegiatan yang dilaksanakan oleh Bank Mandiri ini merupakan perwujudan program CSR Bank Mandiri dan diharapkan dapat dipergunakan dengan baik sesuai peruntukannya “Kami bantu masyarakat dalam memudahkan mendapatkan pelayanan kesehatan terutama kendaraan ambulance ” ujar Rindra Setyawan. (adv)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy