Abaikan Disiplin, Sanksi Menanti – Kendari Pos
Muna Barat

Abaikan Disiplin, Sanksi Menanti


KENDARIPOS.CO.ID — Penegakan disiplin bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muna Barat (Mubar) terus menjadi perhatian serius. Terbaru, Sekretaris kabupaten (Sekab) Mubar, LM Husen Tali, mulai bersikap tegas. Ia mengancam, jika instruksi pemerintah tak diikuti, maka sanksi akan menanti.

“Saya tidak menyebutkan sanksinya apa. Tapi ini juga bagian dari evaluasi pegawai yang kita lakukan rutin tiap triwulan, bahkan tiap bulan dan sudah dijalankan oleh petugas khusus dari Kesatuan Pol PP,” tegas LM Husen Tali, saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (16/11). usai pimpin upacara, kemarin.

Ia mengaku, waktu apel akan dijadwal dengan sebuah metode, mengumpulkan satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD).
“Saat berbaris, masing-masing diikuti perangkatnya dan nanti diabsensi. Jadi, kalau saya panggil camatnya, di belakang menyusul perangkatnya, Kades dan aparatur. Ini sangat jelas, mana hadir apel dan mana yang absen,” jelasnya. Husen Tali menjamin, ASN yang indispliner akan mendapat sanksi. (c/yaf)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy