Zenith Hotel Hadir di Kota Baubau : Fasilitas Modern, 44 Kamar Siap Huni – Kendari Pos
Nasional

Zenith Hotel Hadir di Kota Baubau : Fasilitas Modern, 44 Kamar Siap Huni

KENDARIPOS.CO.ID — Hotel Zenith dengan fasilitas modern dan pelayanan prima kini hadir di Kota Baubau. Wisatawan atau pengujung yang datang ke kota pemilik benteng terluas di dunia itu tak perlu cemas soal tempat menginap yang aman dan nyaman. Hotel Zenith yang hadir dengan sentuhan interior mewah dan megah dipastikan dapat memberikan kenyamanan untuk beristirahat.

Hotel Zenith Kota Baubau telah membuka pelayanan bagi tamu dengan menyiapkan 44 kamar.

General Manager Zenith Hotel Kendari, Baso Rani Mochtar mengatakan, pelayanan perdana hotel Zenith telah dibuka sejak Jumat (2/10). Meski baru sebatas trial atau tahap percobaan, namun semua fasilitas dan pelayanan telah dipersiapkan dan dilakukan sebaik mungkin. Semua itu untuk memberikan kenyamanan kepada seluruh tamu yang menginap.

Baso Rani Mochtar

“Semua rampung, 44 kamar sudah siap untuk ditempati dengan fasilitas lengkap,” ujarnya kepada Kendari Pos, kemarin (5/10).

Lanjutnya, sebenarnya soft opening Hotel Zenit Kota Baubau akan dilakukan. Hanya saja, karena pandemi virus corona yang masih mewabah, maka agenda itu ditangguhkan. Akan tetapi pelayanan sudah dibuka, karena semua fasilitas dan bangunan hitel telah rampung 100 persen.

“Belum diresmikan tapi owner sampaikan sudah bisa terima tamu sambil menunggu waktunya (owner Hotel Zenith, red) kapan bisa datang di Baubau. Tapi kita sampaikan ke owner, rencananya tanggal 10 Oktober ini peresmian,” jelasnya.

Saat ini, bangunan Hotel Zenith Kota Baubau terdiri dari empat lantai. Semua pengerjaan ruangan gedung telah rampung, termasuk parkiran. Lantai dasar (paling bawah) adalah lobi dan restoran. Kemudian ruang meeting, coffee corner, kolam renang dan restoran pada lantai satu. Lantai dua sampai empat adalah kamar.

Lanjut, Baso Rani Mochtar, gedung empat lantai hotel zenith Baubau masih akan ditambah tiga lantai. Total keseluruhan bangunan akan menjadi tujuh lantai dengan total kamar 106. “Kemudian pada bagian belakang lantai satu akan dibangun ruang meeting besar kapasitas 500 orang. Insya Allah tahun depan sudah akan selesai dikerjakan termasuk tambahan gedung lantai lima, enam dan tujuh,” pungkasnya. (b/ahi)

1 Comment

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy