WON : Pilih Pemimpin yang Santun, HALO Harus Menang di Wakatobi – Kendari Pos
Politik

WON : Pilih Pemimpin yang Santun, HALO Harus Menang di Wakatobi

KENDARIPOS.CO.ID — Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Hanura Sulawesi Tenggara (Sultra), Wa Ode Nurhayati (WON), menyatakan siap memenangkan pasangan nomor urut 1, H Arhawi-Hardin La Omo (HALO) sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Wakatobi pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Wakatobi Desember 2020.

WON mengingatkan para kader Hanura di Kabupaten Wakatobi untuk patuh pada dukungan partai, WON juga menekankan pentingnya memilih pemimpin santun dan tahu tatakrama agar jadi contoh teladan di masyarakat.

Wowine (perempuan) asal Desa Liya Togo ini menegaskan pasangan HALO harus menang apalagi di tanah kelahirannya. “Jangan lihat saya sebagai anak Liya Togo tapi pandang saya sebagai ketua DPW Hanura Sultra. Artinya, saya akan bertanggungjawab penuh. Daerah lain boleh kalah tapi jangan di daerah saya sebab ini kampung saya. Tapi intinya di Wakatobi HALO harus menang,” tegasnya.

Ia juga menampik sejumlah cacian diarahkan kepada dirinya. Kendati cacian datang silih berganti menyerang pribadinya, ia mengaku tak akan gentar menyuarakan kemenangan Paslon HALO Wakatobi. “Sia-sia anda mencaci saya. Saya memperjuangkan apa yang telah diputuskan DPP terkait Paslon Pilkada Wakatobi. Kita siap menangkan Paslon HALO Wakatobi nomor urut 1 (satu),” tukasnya.

WON mengungkapkan telah mengenal sosok H.Arhawi sejak keduanya menjadi kader Partai Amanat Nasional (PAN). Sosoknya yang santun, ramah dan berbudaya tentu dalam memimpin terbukti tak membalas cacian dengan makian serupa.

“Yang diajarkan orang tua saya sejak dulu untuk meletakkan budaya lebih awal. Orang lebih tua dari kita harus kita hargai. Ini juga sekaligus jawaban tegas mengapa saya memilih menangkan Paslon HALO,” pungkasnya mantan Amggota DPR RI ini.

Sekedar diketahui, agenda kampanye pertemuan terbatas yang dilakukan di Desa Liya Togo dan beberapa desa di Wangi-Wangi Selatan ini juga dihadiri Ketua Tim Paslon HALO Wakatobi, Muhammad Ali, Ketua Demokrat Wakatobi, Moane Sabara, Ketua Partai Berkarya, Irwan Agung, Ketua Pemuda Pancasila Wakatobi, Febri Hidayat dan sejumlah rombongan dari Jakarta. Diantaranya sekteriatis Bappilu partai Golkar dan anggota DPP partai Gerindra dan lainnya. (thy)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy