Wali Kota Kendari Lantik 60 Pejabat Struktural – Kendari Pos
Metro Kendari

Wali Kota Kendari Lantik 60 Pejabat Struktural

KENDARIPOS.CO.ID — Wali Kota Kendari H. Sulkarnain Kadir kembali melakukan penyegaran organisasi. Selasa (27/10), sebanyak 60 pejabat setingkat eselon II, III dan IV dilantik dan diambil sumpahnya. Pelantikan dilakukan sesuai protokol Covid-19, hanya dihadiri beberapa perwakilan pejabat yang dilantik. Sisanya mengikuti pelantkkan secara virtual melalui aplikasi zoom meeting.

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir saat melantik sejumlah pejabat, kemarin

Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir mengatakan, dengan dikukuhkannya para pejabat struktural tersebut, bisa dimanfaatkan sebagai momentum untuk meningkatkan kompetensi, kesungguhan dan tanggung jawab pejabat terhadap seluruh tugas dan amanah yang dibebankan.

Ia pun berharap kepada pejabat baru dilantik yang memiliki tugas teknis, strategis maupun pelaksana administrasi pemerintahan, agar betul-betul mensukseskan visi misi kota, yakni mewujudkan Kendari sebagai Kota Layak Huni Berbasis Ekologi (lingkungan), Informasi dan Teknologi.

“Tentu masyarakat sangat mengharapkan, sangat membutuhkan ekspektasi tinggi bagi seluruh jajaran Pemerintah Kota Kendari untuk bisa bekerja keras, bekerja ikhlas dan bekerja tuntas,” kata Sulkarnain.

Ketua DPD PKS Kota Kendari ini menambahkan, di tengah pandemi Covid-19 ini, diharapkan seluruh ASN untuk tetap berdisiplin, tetap meningkatkan kewaspadaan serta turut mengimbau masyarakat agar bersama-sama, bersatu padu bahu membahu memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Sehingga suasana kondusif bisa tercipta di Kota Kendari. Mudah-mudahan peran ASN mampu mempercepat penanganan Covud-19. Alhamdulillah peran ASN kita kemarin terbukti dengan angka covid yang terus menurun dan tidak terjadi penambahan yang signifikan. Olehnya itu mari sama-sama kita menjaga momentum ini dan kita berharap saatnya nanti, wilayah Kota Kendari benar-benar terbebas Covid-19 dan bisa tercapai zero pasien di Kota Kendari,” harapnya.

Sekadar informasi, pejabat yang dilantik terdiri dari pejabat eselon II menduduki Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama sebanyak 3 orang, 10 pejabat eselon III (Administrator), 41 eselon IV atau Pengawas dan 6 pejabat fungsional (Lurah 5 orang serta Kepala Sekolah 1 orang).

Adapun 3 Jabatan Tinggi Pratama (JPT) diisi Makmur sebagai Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga (Dikmudora), Agus Salim Safrullah sebagai Asisten I dan Amir Hasan sebagai Asisten III Setda Pemkot Kendari. (b/ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy