Wakatobi Butuh Pemimpin yang Berpengalaman – Kendari Pos
Wakatobi

Wakatobi Butuh Pemimpin yang Berpengalaman

KENDARIPOS.CO.ID — Calon Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Wakatobi nomor urut 1, H Arhawi-Hardin La Omo (HALO) menggelar kampanye di pulau Binongko. Dalam acara itu turut hadir sejumlah pengurus partai pengusung. Misalnya dari Golkar, Haeruddin Buton.

Ia mengatakan pemerintahan di Wakatobi harus dijabat oleh orang yang memiliki pengalaman dalam pemerintahan. Nah paslon nomor urut 1 adalah orang yang tepat dan tidak lagi diragukan. “Jika paslon nomor urut 1 ini kembali memimpin Kabupaten Wakatobi lima tahun kedepan, maka daerah ini akan semakin baik dan lebih maju,” terangnya.

Menurut Haeruddin, sosok pasangan HALO sangat tepat untuk kembali dipilih pada 9 Desember nanti. “Ibarat petani kalau bukan ahlinya maka dia tidak akan tahu. Sama halnya dengan membangunan Wakatobi kalau kita tidak serahkan pada ahlinya maka tunggu kehancuran itu. Dan paslon Halo ini sudah berpengalaman di pemerintahan,” ucapnya.

Sama halnya dengan Haerudin Buton, Ketua Pemuda Pancasila Wakatobi, Febri Hidayat mengaku mendukung paslon HALO sebab telah berpengalaman, memiliki sopan santun yang layak dijadikan teladan oleh masyarakat Wakatobi.

“Kami mendukung paslon HALO ini karena seperti yang kita ketahui keduanya ini telah berpengalaman. Kami juga belajar bahwa meskipun dicaci, difitnah dan dihina beliau tidak membalas dengan hal yang sama. Justru membalasnya dengan senyuman,” bebernya.

Sekedar diketahui, H Arhawi sebelumnya pernah menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Wakatobi, lalu menjabat sebagai Wakil Bupati Wakatobi periode 2011-2016 dan menjadi Bupati Wakatobi periode 2016-2021. Sementara pasangannya, Hardian La Omo pernah menjadi Kepala Dinas Lingkup Pemkab Wakatobi hingga Sekretaris Daerah (Sekda) Wakatobi. (thy)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy