Tujuh Staf KPU Konsel Terima Penghargaan Satyalancana – Kendari Pos
Politik

Tujuh Staf KPU Konsel Terima Penghargaan Satyalancana

KENDARIPOS.CO.ID — Tujuh staf KPU Konawe Selatan (Konsel) menerima piagam penghargan tanda jasa Satyalancana dari Presiden Jokowi. Mereka adalah Agusalim, Suharman, Fajar mangidi, Lisran, Suyadin, Dasir, dan Asisnur.
Penghargaan tersebut diserahkan melalui Plh Sekretaris KPU Konsel, Jawaluddin didampingi Kasubag Program dan Data KPU Konsel, Sunaidah di Sekretariat KPU Konsel, kemarin (20/10).

Plh Sekretaris KPU Konsel, Jawaluddin bersama tujuh staf KPU yang terima penghargaan satyalencana dari Presiden Jokowi karena bekerja secara maksimal.

Jawaluddin mengatakan, satyalencana tersebut diberikan sebagai penghargaan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan pada Pancasila, Undang-Undang Dasar dan pemerintah dengan penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan, dan disiplin.

“Piagam penghargaan ini diberikan kepada tujuh PNS di KPU Konawe Selatan, yang telah mengabdi selama 10 Tahun ke atas,” jelasnya. Usai penyerahan penghargaan, Jawaluddin mengapresiasi penghargaan negara yang diberikan kepada staf di lembaganya itu.

“Teruslah berkarya lebih baik lagi, tetap memberikan edukasi kepada masyarakat dan melayani masyarakat sesuai dengan tugas dan fungsinya,” pintanya. (kam/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy