Toyota New Yaris, Hatchback Unggulan Andalan Anak Muda – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Toyota New Yaris, Hatchback Unggulan Andalan Anak Muda

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy (tengah), Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Kazunori Minamide (kanan), dan Pembalap Toyota Team Indonesia, Demas Agil (kiri) hadir dalam peluncuran Toyota New Yaris awal September 2020 lalu di Jakarta.


KENDARIPOS.CO.ID — Kalla Toyota senantiasa berupaya menghadirkan solusi terhadap berbagai macam kebutuhan mobilitas pelanggan. Terlebih dalam menunjang kebutuhan berkendara anak muda dengan menghadirkan ever-better cars.

Kalla Toyota memperkenalkan Toyota New Yaris yang tak hanya tampil sebagai hatchback yang semakin stylish dan youthful, namun juga menawarkan sensasi berkendara yang lincah hingga mampu membangkitkan excitement bagi penggunanya. Khususnya mereka yang berjiwa muda yang aktif dengan mobilitas tinggi sehari-hari.

Sejak tahun 2015, Kalla Toyota berhasil membukukan penjualan sebanyak 3.310 unit Toyota Yaris untuk wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Konsep hadirnya Toyota Yaris ialah pengembangan mobil yang sesuai dengan mereka yang berjiwa muda. Dimensi yang kompak dan nilai kepraktisan yang mendukung berbagai macam aktivitas mobilitas sehari-hari menjadi konsep yang berhasil membuat Toyota Yaris meraih respon positif dari pelanggan setia Kalla Toyota.

“Memasuki era new normal ini, pemenuhan kebutuhan mobilitas pelanggan adalah prioritas utama bagi Kalla Toyota. Untuk itu, kami terus kuatkan komitmen untuk terus memberikan kemudahan dengan menghadirkan berbagai produk yang memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman. Salah satunya adalah Toyota New Yaris yang mampu mendukung mobilitas pelanggan, khususnya bagi generasi muda yang membutuhkan stylish hatchback dengan tampilan sporty dan dinamis,” ungkap Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.

Tampil dengan tagline Start Your New Excitement, New Yaris dikembangkan sebagai hatchback kompak yang dapat menciptakan sensasi berkendara yang lincah serta menyenangkan dengan radius putar yang lebih pendek yaitu 5.1 meter. Improvement ini memberikan tak hanya nilai tambah dan kemudahan bagi pelanggan dalam bermanuver, namun juga melengkapi DNA New Yaris menjadi sebuah hatchback kompak yang bertenaga, stabil, dan lincah sehingga dapat semakin mendukung berbagai macam aktivitas penggunanya.

Eksterior New Yaris juga dibalut dengan desain baru, khususnya pada bagian depan seperti New Electrifying Front Looks pada tipe G. Sedangkan pada tipe TRD Sportivo, New Yaris telah dilengkapi dengan Attractive New Front Grille and Bumper, New Striking LED Headlamp Design, dan New LED Fog Lamp Design. Tampilan depan New Yaris didesain untuk meningkatkan aura Yaris yang stylish serta bernuansa youthful sesuai dengan karakter pelanggan generasi muda maupun yang berjiwa muda.

Sementara pada sisi interior, New Yaris juga dibekali dengan New Advanced Infotainment System with Smartphone Connection yang mampu membuat perjalanan menjadi lebih menyenangkan. Khusus untuk tipe TRD Sportivo, New Yaris juga telah dilengkapi dengan New Rear Parking Camera yang akan semakin memudahkan pelanggan ketika parkir.

Selanjutnya pada sisi fitur safety, New Yaris memberikan pilihan yang lengkap kepada pelanggan, khususnya pada pilihan jumlah airbags. Kini New Yaris menawarkan tipe yang menggunakan 3 airbags yang melengkapi tipe dengan 7 airbags yang telah tersedia. Sehingga, pelanggan dapat memilih tipe New Yaris yang sesuai dengan kebutuhannya. (uli/rls)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy