Tony Kukuhkan Tim “BersaTU” di Enam Kecamatan – Kendari Pos
Politik

Tony Kukuhkan Tim “BersaTU” di Enam Kecamatan

Tony Herbiansyah-Baharuddin saat mengukuhkan tim “BersaTU”
di posko pemanangan, kemarin

KENDARIPOS.CO.ID — Tony Herbiansyah dan Baharuddin mengukuhkan tim pemenangan di enam kecamatan di Pilkada Kolaka Timur (Koltim). Masing-masing, Tirawuta, Lalolae, Tinondo, Mowewe, Loea, Ladongi. Enam kecamatan lainnya akan segera dibentuk.

Calon Bupati Koltim petahana Tony Herbiansyah menyampaikan, tim kecamatan dan desa/kelurahan bekerja lebih masif dan santun mengkampayekan pasangan berakronim “BersaTU”. Ketua DPW NasDem Sultra ini mengatakan, tim bekerja merangkul tetangga, teman dan sahabat sehingga berjuang pada barisan “BersaTU”.

“Apalagi tim yang rekrut merupakan tokoh masyarakat, tokoh pemuda, di mana mereka memiliki loyalitas cukup baik dan komitmen.

Saya harap tim dan relawan yang telah terbentuk akan menambah kokoh barisan “BersaTU” sampai tingkat desa/kelurahan sehingga dapat menambah kekuatan dan bisa menang besar. Tim baru dibentuk harus militan serta memberikan contoh terbaik, teladan. Tulus membangun daerah dan ingin mengabdi untuk daerah,” kata Tony saat orasi pengkuhan tim, Rabu (13/10).

Tony Herbiansyah-H. Baharuddin saat berkampaye di Desa Lemba Subur
Kecamatan Dangia

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Koltim, Baharuddin mengatakan, barisan tim dan relawan “BersaTU” telah terbentuk mulai dari kecamatan hingga tingkat desa. Dia meminta tim dapat bekerja maksimal dan memberikan contoh berpolitik santun dan meluruskan ise negatif di masyarakat.

Terpisah, Ketua tim BersaTU, Ramli Madjid menyampaikan ratusan tim telah terbentuk sampai desa dan kelurahan. Anggota DPRD Koltim ini berharap, masing-masing tim menjaga nama baik tim, dan santun berpolitik serta kerja cerdas menggalang masa. J
angan terpancing stuasi politik. (kus/adv)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy