Tony Klaim dapat Dukungan Nurani Masyarakat – Kendari Pos
Politik

Tony Klaim dapat Dukungan Nurani Masyarakat


KENDARIPOS.CO.ID — Tony Herbiansyah-Baharuddin tak pernah jeda menemui masyarakat selama masa kampaye. Pada kampanye putaraan kedua di zona dua, pasangan berakronim “BersaTU” itu membujuk warga di tiga kecamatan untuk memberikan dukungan. Masing-masing Kelurahan Ladongi Kecamatan Ladongi, Desa Wande Kecamatan Dangia, Desa Taore dan Desa Awiu Kecamatan Aere.

Calon Bupati Koltim Tony Herbiansyah bersama timnya saat berkampanye di Desa Woiha Kecamatan Tirawuta, akhir pekan lalu

Setiap pertemuan, Calon Bupati Kolaka Timur (Koltim) petahana Tony Herbiansyah menyampaikan masih percaya jika masyarakat masih mendambakannya memimpin daerah di periode kedua. Apalagi masyarakat telah merasakan kepemimpinan selama ini, tentu masyarakat memberikan dukungan hati nurani.

Ketua DPW NasDem Sultra ini mengaku terus memaksimalkan masa kampaye menemui masyarakat. Kehadiran Tony-Baharuddin di tengah rakyat menjelang pemilihan, untuk memperkenalkan program dan merawat basis suara. Selama kampanye, ia mengedepankan protokol Covid-19, yakni menjaga jarak, pakai masker dan cuci tangan. “Alhamdulillah masyarakat menyambut baik dan merespon kedatangan “BersaTU”. Masyarakat datang dan antusias mendengarkan program tawaran Tony-Baharuddin. Saya berjanji jika terpilih pada periode kedua akan lebih pro rakyat meningkatkan kesejahteran mereka” katanya, Minggu (18/10).

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Koltim, Baharuddin berjanji akan selalu mendampingi Tony Herbiansyah menjalankan pemerintahan jika terpilih pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang. Dia berharap, kehadirannya mendampingi Tony Herbiansyah akan lebih lengkap dan sempurna melayani masyarakat. “Komitmen dan keharmonisan kami akan pegang erat. Kami optimis menang besar pada Pilkada Koltim,” imbuhnya. (kus/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy