Tony Herbiansah Klaim Warga Dangia dan Polipolia – Kendari Pos
Politik

Tony Herbiansah Klaim Warga Dangia dan Polipolia

KENDARIPOS.CO.ID — Tony Herbiansah-Baharuddin terus menggaet calon pemilih Pilkada Kolaka Timur (Koltim). Ia keliling kecamatan untuk memperluas basis suara pendukung. Kemarin (5/1), Tony menemui dan meyakinkan warga Kecamatan Dangia dan Polipilia bila pasangan berkronim “BersaTU” itu masih layak memimpin Koltim.

Calon Bupati Koltim petahana Tony Herbiansah menemui dan meyakinkan warga Kecamatan Dangia dan Polipilia bila layak kembali memimpin, kemarin (5/10).

“Saya ikhlas membangun Koltim, maka saya direstui kembali maju melanjutkan pembangunan daerah ini. Bukti dan janji politik sudah saya wujudkan selama lima tahun silam. Karya saya telah dirasakan masyarakat,” kata Tony Herbiansah saat kampanye terbatas.

Ia mengklaim, pembangunan infrastruktur jalan Dangia, jembatan dan sertifikat tanah serta bangunan lainnya buah pemikiran dan kerjanya. “Janji-janji politik tahun 2015 lalu telah saya tepati dan realisasikan. Pembangunan merata tanpa adanya dendam politik maupun tendensi lain,” jelasnya.

Sementara itu, Politisi NasDem Koltim, Junhani berjanji komitmen memenangkan Tony-Baharuddin. Apalagi secara struktur politik, Tony adalah atasan. “Saya loyal kepada partai dan siap menangkan pasangan BersaTU,” janjinya.

Penasehat Hukum Tony-Baharuddin, Irwansyah mengatakan, Tony dapat menepati janji politik di Kecamatan Dangia selama memimpin lima tahun. Seperti sertifikat tanah lahan sengketa, jembatan Talinduka dan pengaspalan jalan sudah direalisasikan.

“Saya percaya di Kecamatan Dangia, BersaTU akan menang besar. Apalagi banyak tokoh masyarakat yang bergabung barisan Tony-Baharuddin,” tandasnya. (kus/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy