Tony-Baharuddin Temui Warga Tirawuta – Kendari Pos
Politik

Tony-Baharuddin Temui Warga Tirawuta

KENDARIPOS.CO.ID — Tony Herbiansyah terus bergerilya mencari dukungan di Pilkada Kolaka Timur (Koltim). Hari ketiga kampanye (30/9), ia bersama Calon Wakil Bupati Koltim Baharuddin menyapa warga Kecamatan Tirwauta. Hari itu, pasanagn berakronim “BersaTU” itu menemui warga di lima titik, yakni Desa Tawainalu, Kelurahan Rate-Rate, Desa Lalingato, Desa Matabondu, serta Desa Lara.

Calon Bupati Koltim petahana Tony Herbiansyah meyakinkan masyarakat Kecamatan Tirawuta bila ia layak kembali memimpin daerah

Calon Bupati Koltim petahana Tony Herbiansyah mengatakan,setiap kampaye terbatas selalu memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 dan menyampaikan narasi-narasi yang santun.

Ketua DPW NasDem Sultra ini menyampaikan, kehadirannya di Tirawuta untuk meyakinkan masyarakat bila dirinya masih perlu memimpin Koltim guna melanjutkan program pembangunan. Ia mengklaim pasangan “BersaTU” telah terbukti selama lima tahun membangun Koltim. Salah satunya pembangunan perkantoran, jalan, jembatan dan bantuan lainnya.

“Artinya janji politik selama menjabat telah saya buktikan. Masyarakat sudah pandai memilih dan saya yakin masih dicintai masyarakat serta dipilih kembali pada tanggal 9 Desember mendatang,” argumentasinya.

Sementara itu, Baharuddin mengaku dipilih mendampingi petahana merupakan karunia yang wajib disyukuri. Politisi PKS ini menilai Tony-Baharuddin adalah pasangan ideal dan visioner membangun daerah.

Burhan, warga yang menyebut diri sebagai tokoh masyarakat Desa Tawainalu mendukung “BersaTU” dengan alasan petahana telah merealisasikan janji politik selama lima tahun silam. Pemuka agama di Dusun 5-6 Desa Tawainalu optimis bila warga akan all out dukung Tony-Baharuddin di Pilkada Koltim. (kus/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy