Tony-Baharuddin Janji Totalitas Bangun Koltim Periode Kedua – Kendari Pos
Politik

Tony-Baharuddin Janji Totalitas Bangun Koltim Periode Kedua

Tony Herbiansyah saat menyampaikan program pembagunan Koltim saat kampanye di Desa Nolembu, Kecamatan Mowewe, kemarin.

KENDARIPOS.CO.ID — Tony Herbiansyah-Baharuddin terus bergrilya “merayu” pemilih. Harapannya, pada 9 Desember 2020 nanti, masyarakat menjatuhkan pilihan kepada pasangan calon berakronim “BersaTU” itu. Memajukan dan sejahterakan masyakatat Koltim selalu dilontarkan setiap kunjungan kampanye.

Calon Bupati Petahan, Tony Herbiansyah mengatakan, periode kedua akan lebih totalitas membangun Kolaka Timur. Mantan Wakil Bupati Konawe ini menyampaikan, dirinya sangat berpengalaman dalam mengelola keuangan, dan membangun daerah. Apalagi sudah meletakan pembangunan daerah selama lima tahun definitif bupati plus dua tahun menjabat bupati. “Jadi, jangan ragukan kemampuan kami membangun daerah. Kami akan lebih totalitas membangun Koltim jika diberi kesempatan memimpin lagi,” tegas Tony Herbiansyah saat menggelar kampanye di Desa Nolembu, Kecamatan Mowewe, kemarin.

Ketua DPW NasDem Provinsi Sultra mengaku sangat yakin akan meraup suara terbanyak pada pilkada nanti. Apalagi antusias masyarakat Mowewe sangat tinggi saat menjemput Paslon BersaTU. “Saya sangat pahami kebutuhan masyarakat. Kami sangat pantas dan cocok memimpin daerah. Saya percaya masyarakat Kecamatan Mowewe dan 11 kecamatan akan memilih Paslon Bersatu. Saya yakin mendulang suara 90 persen. Saya hanya mengabdi, karya ini akan selalu diingat dan amanah rakyat serta dipertanggungjawabkan dunia akhirat,” tegasnya.

Calon Wakil Bupati Koltim, Baharuddin menyampaikan, memperkenalkan diri dan memaparkan program visi misi ke depan. Dirinya siap mendampingi Tony Herbiansyah menjalankan pemerintahan jika terpilih. “Saya berjanji akan bersama-sama dalam membangun dan memajukan daerah lebih maju. Makanya, visi misi kami tidak muluk-muluk. Janji yang bisa diwujudkan dan direalisasikan. Apalagi sudah dibuktikan periode lalu, sehingga tinggal mengabdi saja dan membangun daerah ini. Pengabdian kami membangun daerah memegang amanah rakyat. Insya Allah saya percaya Tony-Baharuddin jilid dua akan lebih memajukan koltim. Apalagi Paslon BersaTU lebih paham topografi Koltim. Saya dari pendidikan akan meningkatkan pendidikan lebih maju lagi,” beber Kader PKS itu. (b/kus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy