Tiga Anggota PPS PAW di Konsel Dikukuhkan – Kendari Pos
Politik

Tiga Anggota PPS PAW di Konsel Dikukuhkan

KENDARIPOS.CO.ID — Tiga anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pergantian Antar Waktu (PAW) di Konawe Selatan (Konsel) dikukuhkan di Sekretariat KPU, kemarin (30/9). Mereka adalah Islamuddin mengganti Fikramlin dan Harlian sebagai pengganti Asni Ariantika. Keduanya anggota PPS PPS Desa Lamara, Kecamatan Benua. Sedangkan Hirda dilantik mengganti Cici Reskiansyah, angggota PPS Desa Lalonggombu Kecamatan Lainea.

Ketua KPU Konsel Aliudin melantik tiga anggota PPS PAW, kemarin (30/9).

Pengukuhan tersebut dilakukan Ketua KPU Konsel Aliudin didampingi dua komisioner, Budiman dan Seni Marlina. Aliudin mengatakah tiga anggota PPS yang sudah di PAW itu mengundurkan diri. Mereka berdalih tak mampu melaksanakan tanggung jawab di Pilkada. “Karena mereka mundur, maka kita lakukan PAW,” ungkapnya.

Katanya, pengukuhan PAW anggota PPS itu demi membantu kelancaran tugas-tugas kepemiluan dalam hal pemungutan suara di tingkat desa. Demi efektifnya kegiatan di tingkat PPS tersebut, pihaknya tiga anggota PPS PAW ini.

Dirinya berharap PPS yang telah dikukuhkan dapat menjalankan tugas sesuai tupoksi masing-masing. Dengan harapan tetap menjaga integritas sebagai penyelenggara guna mewujudkan Pilkada yang berkualitas. (kam/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy