Tak Bayar Pajak, Randis Terancam Ditarik – Kendari Pos
Muna Barat

Tak Bayar Pajak, Randis Terancam Ditarik


KENDARIPOS.CO.ID — Mobilitas Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muna Barat (Mubar) berjalan lancar dengan dukungan fasilitas kendaraan dinas (Randis). Seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta level perangkat lainnya mendapatkan alokasi Randis tersebut. Termasuk 11 camat yang difasilitasi kendaraan roda empat dan 86 Kepala Desa/Kelurahan mendapat motor dinas.

LM Husein Tali

Meski begitu, Sekretaris Kabupaten (Sekab) Mubar, LM Husein Tali, mengingatkan agar ASN yang sudah mendapatkan kendaraan dinas tak telat membayar pajak. Sebab ini dimonitoring oleh KPK,” ungkap LM Husein Tali, kemarin. Mantan Kadiknas Mubar tersebut menegaskan, bagi yang tidak membayar pajak, masih bisa diberi kesempatan. Jika tidak maka Pemkab akan bersikap.

"Kalau masih ada Randis Kepala OPD, Camat dan Kades yang tidak bayar pajak, maka Randisnya kita tarik dan nanti Pemkab yang bayarkan. Ingat itu," ancam Husein Tali. (c/yaf) 
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy