Suzuki Across PHEV Mulai Dijual – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Suzuki Across PHEV Mulai Dijual

Suzuki Across PHEV

KENDARIPOS.CO.ID — Suzuki dikabarkan siap menjual mobil versi rebadge Toyota RAV4 yakni Suzuki Across PHEV di Inggris. Dikutip dari Carscoops, Rabu (21/10), crossover plug-in hybrid itu akan dijual di Inggris dengan banderol USD 59.000 atau setara Rp 862 juta.

Secara tampilan, ubahan Suzuki Across PHEV tidak terlalu signifikan secara keseluruhan dibanding Toyota RAV4. Hanya bagian depan saja yang terlihat berbeda.

Suzuki Across PHEV menggunakan headlight LED baru dipadukan dengan grille depan besar dan satu set pelek berukuran 19 inci. Masuk ke dalam, interior Suzuki Across juga tidak jauh berbeda jauh dengan Toyota RAV4.

Satu hal yang membedakan kedua mobil itu terdapat pada setir dengan emblem Suzuki. Suzuki juga menyematkan fitur keselamatan pada SUV terbarunya itu termasuk sistem pre-collision, lane tracing assist dan dynamic radar cruise control.

Soal jantung pacu, Suzuki Across menggunakan kombinasi mesin bensin berkapasitas 2.500cc empat silinder yang didukung dua motor listrik dan baterai berkapasitas 18,1 kWh.

Sayangnya, Suzuki tidak menyebutkan berapa angka tenaga gabungan dari mesin bensin dan motor listrik itu. Mobil ini akan dipasarkan dalan enam pilihan warna yaitu White Pearl Crystal Shine, Silver Metallic, Attitude Black Mica, Sensual Red Mica, Grey Metallic, dan Dark Blue Mica. (jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy