Surunuddin Klaim Lebih Berpengalaman Bangun Konsel – Kendari Pos
Politik

Surunuddin Klaim Lebih Berpengalaman Bangun Konsel


KENDARIPOS.CO.ID — Pelaksanaan masa kampanye pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil Bupati Konsel, H Surunuddin Dangga-Rasyid (Suara) terus bergulir. Kali ini, giliran warga di Kecamatan Wolasi yang dikunjungi. Di tempat itu, keduanya sekaligus mengukuhkan tim relawan paslon bertajuk “Suara” itu.

Surunuddin Dangga dan Rasyid saat mengukuhkan relawan di Kecamatan Wolasi, kemarin.

Di saat mengukuhkan sejumlah relawan di Desa Wolasi Kecamatan Wolasi, paslon pemegang nomor urut 2 pada Pilkada yang akan dihelat pada 9 Desember mendatang itu disambut gembira warga setempat. Dihadapan sejumlah warga yang terlihat antusias mendengarkan orasi politiknya, Surunuddin meminta masyarakat agar objektif dan selektif dalam memilih paslon. Menurut dia, Konsel membutuhkan pemimpin yang lebih berpengalaman dan sudah lebih mengenal letak kondisi geografis daerah itu.

“Kalau calon lain ngomong di luar jangan pilih yang tua, justru saya yang tua itu lebih berpengalaman di bandingkan dengan yang muda,” kata Surunuddin Dangga dihadapan warga Kecamatan Wolasi yang hadir dengan tetap menggunakan masker itu. Surunuddin juga menyarankan kepada masyarakat untuk tidak ragu memilihnya bersama wakilnya Rasyid pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Sebab, kata dia, dengan berbekal segudang pengalaman dalam membangun daerah, Konsel akan lebih maju ketika diberikan kesempatan di periode kedua menakhodai kabupaten Konsel.

“Jangan ragu memilih pasangan ‘Suara’. Kalau saya kembali dipercaya masyarakat, saya akan melanjutkan semua pekerjaan dan program yang sempat tertunda,” janjinya. Mantan Ketua DPRD Konsel ini menambahkan, ia tidak ingin meninggalkan kabupaten Konsel jika semua pembangunan dan program yang telah diletakkan pada periode pertamanya belum tuntas.

“Saya ingin mengakhiri pengabdian saya dengan baik. Untuk itu jika masih diberi amanah, saya akan bekerja demi kesejahteraan rakyat,” terangnya. Sementara itu, juru kampanye Paslon “Suara”, Samsu menambahkan, tim yang dikukuhkan di kecamatan Wolasi ini merupakan tim yang ke sepuluh. Ia juga berpesan kepada sejumlah relawan yang telah dikukuhkan itu agar berpolitik dengan santun.

“Saya harap tim yang dikukuhkan ini berpolitik dengan bijak. Jangan mencaci, sebaiknya saling mengingatkan dengan cara seperti ini, supaya kebersamaan terus terjaga,” imbuhnya. (b/kam)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy