Sulkarnain : Membangun Masjid adalah Investasi Akhirat – Kendari Pos
Metro Kendari

Sulkarnain : Membangun Masjid adalah Investasi Akhirat

KENDARIPOS.CO.ID — Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir tak ingin predikat Kendari sebagai Kota Bertakwa tak hanya sekedar slogan. Untuk itulah, ia membuka ruang bagi kegiatan yang bernuansa keagamaan. Tidak hanya itu, Pemkot turut memberi kemudahan dan membantu pembangunan rumah-rumah ibadah di Kota Kendari.

Sulkarnain

“Membangun masjid untuk kepentingan masyarakat adalah sebuah niat yang sangat baik. Mudah-mudahan semangat kita untuk menghadirkan kebaikan di tengah masyarakat terus bergelora dan mewarnai hari-hari kita,” kata Sulkarnain saat meletakan batu pertama pembangunan Masjid-Gedung Serbaguna Koprs Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) di Kelurahan Korumba kemarin.

Sebagai wujud dukungannya, Sulkarnain turut menyumbangkan 100 sak semen. Meski bukan jumlah yang besar, namun ia berharap bisa meringankan beban pembangunan masjid. “Masyarakat tidak perlu ragu, kalau ada pembangunan masjid. Ini investasi akhirat. Apakah itu dalam bentuk setetes keringat, apakah itu ide apalagi berwujud materi, Insya Allah berkah,” ungkapnya.

Sulkarnain mengapresiasi kiprah kader-kader KAHMI. Ia berpesan agar tetap menjaga idialisme, idiologi yang sejak lama dibangun sehingga melahirkan pribadi -pribadi yang luar biasa. “Kalau bukan dari kita yang menjaganya siapa lagi,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Majelis Wilayah KAHMI Sultra, H Abdul Kadir mengatakan masjid dan n gedung serba guna ini akan menjadi sarana bagi aktivitas KAHMI. Dirinya berharap kader serta alumni bisa saling melengkapi dalam pembangunan masjid ini. “Fasilitas ini akan dimanfaatkan sebagai sentrum aktivitas pembinaan dan pengembangan baik dalam bentuk kajian keislaman, nilai-nilai lokal wisdom, serta lokal jenius,” ujarnya. (b/m2)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy