Suharman Pimpin NasDem Buteng – Kendari Pos
Politik

Suharman Pimpin NasDem Buteng

KENDARIPOS.CO.ID — Kursi ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Buton Tengah (Buteng) kini telah terisi. Adalah Suharman yang menggantikan posisi mendiang La Ntau (wakil bupati Buteng) yang berpulang 4 Agustus lalu. Suharman didapuk memimpin NasDem Buteng berdasarkan Surat Keputusan (SK) DPP NasDem Nomor: 440 Kpts/DPPNasDem/IX/2020 yang diteken Ketua Umum DPP NasDen Surya Paloh dan Sekretaris Jenderal Johny G Plate di Jakarta, 14 September 2020.

Suharman

“Alhamdulillah SK nya sudah saya terima langsung dari Sekertaris DPW Nasdem Sultra, Laode Ikhsanuddin Saafi bersama wakilnya Kasim di Kota Kendari 9 Oktober kemarin. Saya akan mengemban amanah serta menjalankan kepercayaan dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya. Tak lepas dari pesan pendahulunya (Wakil Bupati Buteng),” ungkap Suharman, kemarin.

Mantan Sekertaris DPD Nasdem Buteng itu berjanji akan membesarkan Nasdem di negeri seribu goa itu. NasDem punya 4 kursi di DPRD Buteng berkat pendahulunya, mendiang La Ntau bersama pengurus lainnya. “Setidaknya langkah awal dalam membesarkan partai NasDem sudah didepan mata. Tinggal bagaimana kita melanjutkan kedepannya,” jelasnya.

Ia mengaku punya cara tersendiri dalam menjalankan roda kepemimpinan dalam melebarkam sayap NasDem di Buteng. Yakni, melakukan konsolidasi partai dari tingkat daerah hingga ranting. Dalam waktu dekat ia akan lakukan rapat konsolidasi bersama para kader, dan simpatisan. Agar keharmonisan dan tanggung jawab bersama para pengurus partai bisa dijalankan.

Wakil Ketua DPRD Buteng mengatakan NasDem akan hadir di tengah-twngah masyaraakat Buteng guna mewujudkan kesejahteraan. (rud/b).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy