Sudiro Minta Warga Molawe Dukung “RABU” – Kendari Pos
Politik

Sudiro Minta Warga Molawe Dukung “RABU”

KENDARIPOS.CO.ID — Kekuatan Ruksamin-Abuhaera di Pilkada Konut makin bertambah. Ketua DPD NasDem Konawe Utara (Konut) H. Sudiro merapat ke barisan kubu pasangan berakronim “RABU” itu. Sudiro pulang ke kampung halamannya, Kecamatan Molawe guna meraya masyarakat untuk memberi dukungan terhadap petahana Ruksamin.

Ketua DPD NasDem Sudiro mengajak warga Molawe untuk mendukung “RABU” saat kampanye terbatas di sebuah rumah warga

Ia bersama Calon Wakil Bupati, Abuhaera menemui warga Desa Tapunggaya, Tapuemea dan Mandiodo Kecamatan Molawe. Ketua Tim Pemenangan RABU Sudiro, meminta keluarga besar di Desa Tapuemea agar tidak terprovokasi dengan narasi negatif yang bisa mengganggu kondusifitas Pilkada. Apalagi isu yang berhembus menurunkan elektabilitas kontestan.

Sudiro optimis Ruksamin-Abuhaera menang Pilkada. Sebab didukung oleh partai besar; NasDem, PDIP, Golkar, termasuk PBB. Dengan begitu, bila mereka yang memimpin Konut, sangat mudah dikoordinasikan dengan pemerintah pusat untuk menurunkan bantuan. Bahkan 13 anggota DPRD Konut memberikan dukungan.

Calon Wakil Bupati Konut, Abuhaera, meminta dukungan warga Desa Tapuemea untuk memenangkan pasangan RABU, di Pilkada 9 Desember 2020. Dengan begitu, RABU bisa melanjutkan program yang sudah berjalan. (min/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy