“SUARA” Minta Relawannya Berpolitik Santun – Kendari Pos
Politik

“SUARA” Minta Relawannya Berpolitik Santun

KENDARIPOS.CO.ID — Surunuddin Dangga terus bergerak memperluas basis-basis suara untuk mempertahankan kursi bupati Konawe Selatan (Konsel). Ia bersama Calon Wakil Bupati Konsel Rasyid bergerilya menemui warga dan mengumbar janji pembangunan bila memenangkan Pilkada Konsel.

Calon Bupati Konsel Surunuddin Dangga (kiri) dan Calon Wakil Bupati Konsel Rasyid (kanan).

Kepada warga Kecamatan Wolasi, kemarin (7/10), pasangan berakronim “SUARA” itu berjanji akan membawa Konsel, lebih maju, lebih berjaya, lebih baik dalam bidang infrastruktur dari yang sekarang.
“Masyarakat yang telah mempunyai hak pilih, untuk menggunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya, dan memilih pemimpin yang berpengalaman dan amanah,” ungkapnya saat melakukan pertemuan terbatas, sekaligus mengukuhkan tim relawannya di Kecamatan Wolasi.

Ia mengklaim bersama Rasyid, kejayaan Konsel ada didepan mata. Hal itu bisa terwujud jika masyarakat kompak memilih “SUARA”. “Saya bersama Rasyid, kolaborasi antara yang tua dengan yang muda. Kalau ada yang ngomong di luar jangan pilih yang tua, justru saya tegaskan, tua itu lebih sarat pengalaman dan siap kerja,” tegasnya. Mantan anggota DPRD Sultra itu bertekad mengakhiri pengabdian dengan karya. Untuk itu jika masih diberi amanah oleh rakyat Konsel, ia berjanji akan bekerja melayani rakyat.

Sementara itu, Juru Bicara Tim Pemenangan “SUARA”, Samsu berharap masyarakat, tidak salah memilih pemimpin. Sebab, demi nasib Konsel lima tahun ke depan, ia menyarankan warga mendukung pemimpin yang terlihat dan terbukti kinerjanya.

Samsu meminta relawan Suara yang dikukuhkan di Wolasi untuk berpolitik dengan santun dan bijak. “Sebaiknya saling mengingatkan, dengan cara seperti ini kebersamaan yang menjadi budaya masyarakat Konsel akan terus terjaga,” pungkasnya. (m2/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy