“SUARA” Janji Tuntaskan Pembangunan Infrastruktur di Laonti – Kendari Pos
Politik

“SUARA” Janji Tuntaskan Pembangunan Infrastruktur di Laonti

KENDARIPOS.CO.ID — Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel) Konsel, H Surunuddin Dangga-Rasyid terus bergerak memperluas basis masa. Pasangan berkaornim “SUARA” itu membujuk masyarakat Kecamatan Laonti dengan janji akan menuntaskan pembangunan infrastruktur.

Calon Bupati Konsel Surunuddin (dua kiri) dan Calon Wabup Konsel Rasyid (dua kanan) saat pergi berkampanye di Kecamatan Laonti, kemarin, (19/10).

Hal itu disampaikan Calon Bupati Konsel petahana Surunuddin saat berkampanye di Kecamatan Laonti, kemarin, (19/10). Di kecamatan itu, Surunuddin juga mengukuhkan tim relawan “SUARA”. Surunuddin didampingi istrinya, Hj Nurlin Surunudin, Calon Wakil Bupati Konsel Rasyid dan Ketua DPRD Konsel Irham Kalenggo dan sejumlah tim juru kampanye.

Momen itu, Surunuddin mengungkapkan, selama menjabat sebagai bupati ia sudah meletakan berbagai pembangunan infrastruktur di Laonti. Bahkan ia telah mengeluarkan pulau kecamatan Laonti itu dari keterisolasian.

“Jalan darat saya sudah rintis sepanjang 20 kilometer dari Lapuko Moramo tembus Laonti. Tinggal 6 kilometer yang akan kita tuntaskan. Insya Allah, kalau saya terpilih kembali, saya akan tuntaskan, dan pastikan masyarakat Laonti bisa nikmati akses jalan darat ini,” ungkapnya dihadapan masyarakat.

Tak hanya itu, kata mantan ketua DPRD Konsel ini, beberapa infrastruktur lainnya telah dibangun. Misalnya, Puskesmas dan Pasar di Desa Tambolosu.

“Tahun 2021, kedua infrastruktur tersebut sudah bisa digunakan. Sehingga tugas saya ketika diberi amanah, saya bersama Rasyid akan tuntaskan semua apa yang telah kita programkan,” janjinya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan “SUARA”, Irham Kalenggo menambahkan, H Surunuddin Dangga adalah sosok pemimpim yang tepat untuk Konsel.

“Banyak perubahan dan gebrakan yang telah ditorehkan selama menjabat. Khususnya Laonti, yang dulu orang harus melalui jalur laut untuk datang, sekarang sudah bisa tembus jalan darat,” tambahnya. (kam/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy