STIE 66 Kendari Siap Gelar Wisuda Desember Mendatang – Kendari Pos
Edukasi

STIE 66 Kendari Siap Gelar Wisuda Desember Mendatang

Gedung Perkuliahan STIE 66 Kendari.


KENDARIPOS.CO.ID — Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) 66 Kendari, sudah memastikan menggelar wisuda pada minggu awal di bulan Desember mendatang. Masa pendaftaran setemoni akhir studi tersebut akan berakhir awal November.

Ketua STIE 66 Kendari, Dr. Bakhtiar Abbas, M.Si., menuturkan pelaksanaan kli ini tidak jauh berbeda dengan sebelumnya yang juga dilgelar akhir tahun. “Pendaftaran wisuda rencananya ditutup
Sebulan sebelum wisuda. Saat ini sudah masuk tahap verifikasi data para calon wisudawan. Tentunya membutuhkan waktu yang cukup lama sehingga kami tutup satu bulan sebelum pelaksanaan,” ungkap Bakhtiar, Minggu (11/10).

Dirinya pun belum bisa memastikan apakah wisuda dilaksanakan secara langsung atau virtual karena masih didasarkan pada kondisi saat ini.

“Insyaa Allah kami akan melaksanakan acar wisuda di Claro Hotel namun untuk jumlah wisudawan yang hadir belum bisa kami pastikan. Pastinya akan menyesuaikan dengan kondisi Pandemi Covid-19, jika membaik pastinya akan mengundang semua wisudawan, dan sebaliknya kalau masih memburuk, maka akan diundang wisudawan terbaik saja. Sisanya mengikuti secara online, namun dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” paparnya.

Tahun ini, pihak STIE 66 Kendari menargetkan wisuda akan diikuti 360 orang. Dan akan lebih baik bila jumlahnya bisa lebih dari itu.

“Sampai sekarang itu kami belum bisa merinci secara keseluruhan, karena batasnya masih menyisakan satu bulan lagi. Saat ini yang sudha daftar wisuda Desember mencapai sekitar 200 orang lebih. Dengan waktu yang cukup lama, kami berharap yang diwisuda melebihi dari 360 orang,” tandas Bakhtiar. (m5/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy