Serap Aspirasi, Rajiun Klaim Sudah Sambangi 650 Titik – Kendari Pos
Politik

Serap Aspirasi, Rajiun Klaim Sudah Sambangi 650 Titik

KENDARIPOS.CO.ID — Pasangan calon Bupati Muna dan wakil Bupati Muna nomor urut dua, LM. Rajiun Tumada – La Pili (RAPI) mengklaim sudah menyambangi lebih kurang 650 titik selama tahapan Pilkada Muna dimulai. Selama safari politik itu, Rajiun mengaku menyerap banyak aspirasi masyarakat yang belum tersentuh pembangunan. Sektor paling dominan ialah infrastruktur jalan, air bersih dan pasar rakyat.

Calon Bupati Rajiun Tumada bersama Calon Wakil Bupati, La Pili saat melakukan kampanye

Calon Bupati Muna LM. Rajiun mengaku banyak mendengar keluhan masyarakat terhadap pembangunan Muna selama ini. Menurutnya, banyak sektor yang belum optimal mendapat sentuhan pemerintah berkaiyan kebutuhan dasar masyarakat. “Mulai dari air bersih, jalan, jembatan sampai paling disorot ialah pasar Laino,” ujarnya.

Dia menambahkan, masyarakat mulai jengah karena minimnya keberpihakan pemerintah terhadap masyarakat kecil. Makanya niatnya tampil di Pilkada Muna adalah untuk memberi solusi kepada masyarakat yang menginginkan perubahan ke arah lebih baik. “Semua aspirasi itu sudah kami tampung dan menjadi visi misi kami bertarung di Muna,” paparnya.

Mantan Bupati Muna Barat itu menawarkan sejumlah program strategis. Diantaranya pemberian tunjangan perbaikan penghasilan pegawai, seragam gratis bagi pelajar dan perbaikan infrastruktur dasar seperti jalan, jembatan, pasar dan air bersih. Ia memastikan kebijakannya akan pro rakyat jika terpilih menjadi Bupati Muna. “Masyarakat sudah cerdas dan kami menangkap keinginan kuat mereka untuk berubah dibawa kepemimpinan Rajiun – La Pili,” jelasnya.

Mantan politisi PAN itu optimis bisa menang telak di Pilkada tahun ini. Hasil surveinya kini merangkak naik dan meninggalkan petahana. Aura kemenangan sudah dirasakan karena masyarakat begitu antusias menunjukkan dukungan kepada pasangan nomor urut dua. Ia meminta relawan dan simpatisannya menjaga bassis agar hasil maksimal bisa diperoleh pada 9 Desember mendatang. “Kami sangat yakin bisa menang, meskipun lawannya petahana,” imbuhnya. (b/ode)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy