Ruksamin Janji Bangun Jalan Usaha Tani – Kendari Pos
Politik

Ruksamin Janji Bangun Jalan Usaha Tani

KENDARIPOS.CO.ID — Untuk menarik simpul-simpul suara di Pilkada Konawe Utara (Konut), 9 Desember, duet Ruksamin-Abuhaera gencar melalukan kampanye di wilayah pedesaan. Usai merayu warga Kelurahan Wanggudu dan Desa Punggomosi Kecamatan Asera, giliran Desa Laramo Kecamatan Lembo yang disambangi pasangan berakronim “RABU” itu, (16/10).

Ruksamin-Abuhaera saat kampanye terbatas di Kelurahan Wanggudu, Kecamatan Asera, kemarin

Calon Bupati Konut petahana Ruksamin menuturkan pembangunan jalan usaha tani (JUT) masih menjadi prioritas programnya. “Kita programkan pembangunan lanjutan jalan usaha tani yang menghubungkan dua kecamatan, antara Desa Laramo Kecamatan Lembo dan Desa Lemo Bajo Kecamatan Wawolesea,”ujar Ruksamin.

Ketua DPW PBB Sultra ini menuturkan pembangunan lanjutan jalan usaha tani di dua kecamatan itu tak lain untuk menunjang kegiatan mobilisasi perekonomian masyarakat yang mayoritas sebagai petani cengkeh. “Kalau masyarakat ke kebunnya, tidak kesulitan lagi,”sambungnya.

Harapan dan keinginan masyarakat pembangunan jembatan di Desa Laramo Kecamatan Lembo akan direalisasikan tahun 2021 bila ia dipercayakan kembali menakhodai Konut. “Pupuk subsidi turun kadang kala sudah selesai tanam atau panen baru datang. Makanya pupuk akan kita siapkan oleh pemerintah, kita siapkan bibit. Masyarakat tinggal tanam kita siapkan semuanya,”kata Ruksamin. (min/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy