Ridwan Zakariah Klaim 2.000 Tim Desa Bekerja Maksimal – Kendari Pos
Politik

Ridwan Zakariah Klaim 2.000 Tim Desa Bekerja Maksimal


KENDARIPOS.CO.ID — Ridwan Zakariah dan Ahali terus memperluas basis pendukung di Pilkada Buton Utara (Butur). Tak heran, 2.000 tim desa dibentuk untuk berjuang mencari suara, demi mewujudkan mimpi kemenangan pasangan berkakronim “RIDA” ini.

Calon Bupati Butur Ridwan Zakariah menyebut tim desa yang sudah dibentuk dan siap untuk berjuang mengumpulkan dukungan yang lebih besar, sebagai wujud keseriusan menjemput kemenangan. “Dua ribu tim desa akan bekerja optimal untuk mewujudkan misi kemenangan. Nantinya ketika memasuki masa kampanye, mereka akan bergerak lebih maksimal selama kurang lebih dua bulan,”kata Ridwan Zakariah kepada Kendari Pos.

Calon Bupati Butur Ridwan Zakariah (kiri) saat pencabutan nomor urut Paslon pada Pilkada Butur di KPU Buton Utara

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Butur Ahali menyampaikan selain konsolidasi pendukung dari masyarakat, soliditas internal parpol pengusung juga semakin dikokohkan. Integrasi keduanya untuk mengembangkan serta membesarkan basis-basis suara.

“Berbagai strategi politik telah diramu. Butur terdiri dari enam kecamatan dan tiga dapil. Semua kecamatan, kami telah petakan dengan baik, dan di sana terdapat basis suara yang sangat besar. Kedepan basis suara itu tinggal dirawat dan terus ditumbuhkan hingga kemenangan nanti menjadi sebuah keniscayaan,”terang Ahali.

Konsolidasi kekuatan dengan akar rumput, sambung Ahali, sangat berjalan lancar termasuk para simpatisan maupun pendukung terus meluas. Pihaknya memprediksi kedepan akan terjadi gelombang besar dukungan yang akan merapat ke kubunya. Alasannya adanya animo masyarakat menginginkan perubahan.

“Kami datang untuk menjawab segala keluh kesah maupun persoalan masyarakat. Kami bertekad membangkitkan dan memajukan daerah Butur arah berkemajuan,” tandas purnawirawan polri itu. (m6/c).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy